Skip to main content

Cinta Laura Unggah Foto Berbikini di Atas Kapal, Netizen: Gak Ada Lemak Menempel


Cinta Laura belum lama ini mengunggah potret seksinya bersama dengan tiga sahabatnya yang tengah berada di atas kapal dengan berpakaian seksi.

Artis cantik Cinta Laura baru saja mengunggah foto baru di laman instagram pribadinya @claurakiehl, pada Selasa (5/7/2022). Dalam unggahannya kali ini, Cinta Laura memposting foto dirinya yang tengah berada di atas kapal mewah di lautan Spanyol.

"Taking over the Balearic Islands with my lionesses," tulis Cinta Laura di caption unggahannya dengan membubuhkan emotikon api.

"Mengambil alih kepulauan Balearic dengan singa betina saya,"

Dalam postingannya kali ini, Cinta Laura mengunggah 2 potret cantik dirinya yang tengah berada di sebuah kapal mewah. Dalam keterangan foto yang diposting Cinta, dirinya tengah berada di laut Formentera, islas Baleares, Spanyol.

Tak sendirian, wanita 28 tahun itu bersama dengan dua orang sahabat bulenya. Di tengah terik matahari yang panas, Cinta Laura menikmati indahnya sepoi angin laut Spanyol di atas kapal.

Dalam unggahnnya tersebut, Cinta Laura mengenakana bikini seksi berwarna orange. Di pinggul ramping wanita blasteran itu dipakaikan seperti ikat pinggang yang juga berwarna orange dan pengapitnya yang berwarna hitam.

Cinta Laura terlihat semakin cantik dengan topi pantainya yang berwarana putih dan kacamata photocromic yang berfungsi untuk melindungi mata cantik pelantun lagu 'Oh Baby tersebut.

Unggahan seksi Cinta Laura itu lantas dibanjiri komentar warganet. Sejumlah warganet memuji kecantikan wanita blasteran itu. Tak hanya cantik, namun outfit dan lekuk tubuh Cinta yang body goals saat berada di atas kapal juga menjadi sorotan netizen.

Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan potret cantik Cinta Laura yang berada di atas kapal di laut Spanyol itu yang dilansir dari akun Instagram pribadinya @claurakiehl, pada Selasa (5/7/2022).

"Have fun," tulis akun @lipta**** berkomentar.

"Wow beautiful views," tambah akun @fedian**** berkomentar.

"Kapan pernah ga cakep sih kak? Stunning as always," imbuh yang lainnya berkomentar.

"Bisa liat.. dan nyata," kata yang lainnya.

Penampilan Cinta Laura yang Body Goals yang Disebut Tak Berlemak


Sementara, sejumlah netizen juga dibuat salah fokus dengan bentuk tubuh yang dimiliki Cinta Laura. Selain bentuk tubuhnya yng body goals, sebagian netizen juga mengungkapkan bahwa mereka tidak menemukan sedikit pun lemak di badan wanita 28 tahun itu.

"Gak ada lemak yang menempel," tulis akun @el.ms****.

"Keren," timpal yang lainnya.

Tak hanya itu, namun ada juga beberapa netizen yang tampak mengingatkan Cinta Laura perihak akhirat. Dengan pakaiannya yang seksi itu, Cinta Laura dinilai kurang sopan lantaran mengunggah potret seksinya dyang dapat dilihat oleh banyak kalangan.

"Pakaian mu, waras dikit mbak, dunia mau akhirat," tuli akun @yudikusuwant****.

"Yaa Allah Cinta," tulis yang lainnya.

Unggah Foto Pakai Bra dan Kancut, Cinta Laura Bikin Netizen Ketar-Ketir


Artis blasteran Cinta Laura sebelumnya juga pernah mengunggah foto baru di laman instagram pribadinya @claurakiehl, pada Sabtu (25/6/2022). Dalam unggahannya itu Cinta Laura memposting foto seksinya yang hanya mengenakan kancut dan bra berwarna biru terang.

"Looking forward to giving my lungs a break from the polluted Jakarta air," tulis Cinta Laura dalam caption unggahannya tersebut.

Dalam foto itu Cinta Laura tampaknya tengah berada di tepi pantai dengan latar yang bagus. Dirinya sepertinya datang dalam kondisi cuaca yang panas berdengkang.

Wanita 28 tahun itu terlihat hanya mengenakan celana pendek seperti kancut yang berwarna biru. Celana seperti kancut itu di selaraskan dengan mengenakan bra seksi yang juga berwarna biru muda.

Penampilan Cinta Laura yang hanya mengenakan kecut dan bra itu pun memperlihatkan bodi seksinya. Wanita 28 tahun itu terlihat bodygoals. Tidak hanya putih, namun kulit Cinta Laura juga halus dan tak ada bekas sedikit pun.

Penampilannya semakin kece dengan mengenakan kacamata hitam di tengah teriknya matahari panas yang menyinari kulit blasterannya. Rambut panjang terurai Cinta Laura pun juga tampak semakin mempercantik penampilannya.

Unggahan dua potret seksi Cinta Laura lantas dibanjiri komentar warganet. Sejumlah warganet memuji kecantikan dan keseksian wanita 28 tahun tersebut. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan Cinta Laura yang dilansir pada Sabtu (25/6/2022).

Sementara, Cinta Laura dikenal sebagai artis blasteran yang memiliki segudang prestasi. Cinta Laura disebut sebagai salah satu artis yang multi talent. Dirinya tidak hanya berprofesi sebagai artis, namun juga sebagai influencer yang sukses di usia muda.

Cinta Laura sendiri merupakan seorang model, aktirs, dan juga penyanyi yang suaranya juga tak kalah saing dari artis lainnya. Bahkan Cinta Laura juga memiliki album yang juga laris di pasaran.

Selain aktif di dunia perartisan, Cinta Laura juga memiliki prestasi di bidang pendidikan. Dirinya merupakan lulusan S2 di universitas Coloumbis dengan predikat cumlaude.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar