Skip to main content

Disebut Minta Gaji Kepada Dewi Perssik, 11 Potret Angga Wijaya yang Kini Banjir Simpati Netizen - Masih Simpan Foto Bareng


Pedangdut Dewi Perssik kini disebut sedang gundah sekaligus begitu emosi karena ditalak cerai oleh Angga Wijaya. Dalam sebuah acara yang ditayangkan di YouTube Trans TV Official, terlihat Dewi Perssik yang menggebu-gebu saat buka suara soal masalahnya dengan Angga Wijaya. 


Dewi Perssik berharap Angga Wijaya bisa bicara terus terang padanya apabila meminta bayaran dari kegiatannya sebagai manajer. 


"Kamu minta duit? Ngomong dong, kalau memang itu (maunya)," ungkap Dewi Perssik via YouTube Trans TV Official pada 1 Juli 2022.


Banyak netizen yang berpendapat meski yang disampaikan Dewi Perssik mungkin ada benarnya tapi hal tersebut terlihat kurang tepat untuk diucapkan. 


Mereka berpendapat bahwa bagaimanapun Angga Wijaya adalah pria yang sempat lama singgah di hatinya dan tak selayaknya mendapat perlakuan seperti itu. 


Hingga kini, Angga Wijaya diketahui belum menanggapi pernyataan Dewi Perssik tersebut. 


Pria yang menikahi Dewi Perssik pada 2017 ini hanya mengunggah foto dengan caption: 'fokus, tetap berusaha, dan berdoa'. 


Lewat kolom komentar unggahannya tersebut, Angga Wijaya kini mendapat banyak simpati dari netizen. 


Terbaru, Angga Wijaya disebut lagi galau saat mengunggah videonya saat menyanyikan lagu Aku Bukan Jodohnya sambil bermain gitar. 


Banyak netizen yang menyemangati dan mendoakannya agar tetap kuat menghadapi cobaan yang menghampiri rumah tangganya. 


Belum hapus foto bareng, nggak sedikit yang masih berharap kalau Angga Wijaya tetap bersedia untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Dewi Perssik. 


Angga Wijaya bersama Felice Gabriel, anak angkat Dewi Perssik yang diadopsi pada tahun 2007 silam. Angga Wijaya berpesan kepada Gegep bahwa ia harus menyayangi ibunya. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar