Skip to main content

Disuruh Go Public, Jonathan Frizzy Akui Dekat dengan Seseorang


Meskipun telah bercerai, prahara antara Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka belakangan semakin memanas.

Sebelumnya, Dhena juga sempat membagikan potret Jonathan dengan Ririn Dwi Ariyanti dan menyuruh agar segera go public. Lantas benarkah kini Jonathan Frizzy sudah memiliki sosok baru yang dekat dan menjalin hubungan asmara dengannya? Simak artikelnya di bawah ini.

Dhena suruh Jonathan go public


Sebelumnya, Dhena Devanka sempat membagikan potret mesra Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti ke Instagram Story-nya. Ia meminta keduanya untuk segera mengumumkan status hubungan mereka, sebab telah kepergok berciuman. Namun, Dhena menuntut mantan suaminya itu untuk menyelesaikan perceraian mereka.

“Gak usah sok2an, klo dah berani begini di publik sampe ciuman segala beresin urusan pengadilan dulu bro saya muak dan ingin mendapatkan akte cerai,” ungkap Dhena Devanka di Instastory @dhenaaldhaliadevanka, diunggah ulang Instagram @danurnyinyir9reborn999, dilansir IntipSeleb pada Senin, 25 Juli 2022.

Dhena Devanka menegaskan tidak cemburu atau move on. Ia hanya mempermasalahkan Jonathan Frizzy yang belum menyelesaikan perceraian mereka sehingga statusnya tertahan.

“Bukan soal cemburu ato gak move on ya. Kamu itu menahan status saya, saya itu sudah ingin bercerai sejak bbrp tahun lalu dan dapat akte cerai tp kamu masih mau kasai buat apalagi??” lanjutnya.

Akui dekat dengan seseorang


Sementara itu, baru-baru ini Jonathan Frizzy pun memberi tanggapan perihal seseorang yang disebut dekat dengan dirinya saat ini.

"Aku ke tempat daerah Senopati Cafe kita makan, kita minum ada banyak temen-temen artis aku di situ. Mau aku sama siapapun, ini udah cerai. Kenapa repot banget? Lagian aku pergi ke tempat umum, bukan ke suatu tempat. Dan lagian juga, ayo move on dong, cari juga dong," kata Jonathan Frizzy saat menjadi bintang tamu dalam program acara televisi, Selasa, 26 Juli 2022.

Disinggung tentang sosok yang tengah dekat dengannya, artis yang kerap disapa Ijonk itu menyebut bahwa keputusan pengadilan pasca cerai bukan disebabkan karena orang ketiga.

"Jadi keputusan pengadilan tidak ada tertulis karena orang ketiga," jelas Jonathan.

Namun, pada akhirnya Jonathan Frizzy mengakui bahwa saat ini ada seseorang yang memang tengah dekat dengannya. Akan tetapi tak menjelaskan secara spesifik apakah sosok tersebut berasal dari masa lalu atau orang baru.

"Iya dong (ada yang baru)," pungkas Jonathan Frizzy tentang hubungan asmaranya.

Sumber : Intipseleb.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar