Skip to main content

Ditahan, Putra Siregar Kurban Terbanyak 2.000 Ekor


Putra Siregar kembali mendapatkan rekor muri untuk kurban terbanyak tahun ini. Meski tengah berada di Rumah Tahanan Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan pengeroyokan, tak menghambat niatnya untuk melaksanakan kurban pada tahun ini.

Pada hari raya Idul Adha kali ini, Septia Yetri Opani, istri dari bos PS Store itu mewakili niat sang suami untuk berkurban. Septia pula yang mewakili Putra Siregar menerima penghargaan rekor muri tersebut.

Ini merupakan kali pertama bagi Septia Yetri melaksanakan hari Raya Idul Adha tanpa ditemani sosok Putra Siregar. Tentu saja Septia berharap dapat segera berkumpul lagi bersama sang suami dalam waktu dekat.

"Kita kan berharap tahun ini sama bang Putra, ini niat baik bang Putra, semoga Allah bisa bantu dia. Harapannya kita bisa berkumpul tahun ini, semoga Allah bisa bantu dia, cepat bisa berkumpul dan bisa beraktivitas kembali," tutur Septia Yetri Opani, istri Putra Siregar saat konferensi pers di kawasan Condet, Jakarta Timur, Senin (11/7).

Awalnya Putra Siregar dan Septia berniat hanya berkurban sebanyak 1.777 ekor hewan kurban. Namun, menjelang hari Raya Idul Adha, Putra Siregar ingin menambah dan menggenapkan hewan kurbannya menjadi 2.000 ekor.

"Pertama itu kita dapat 1.777 hewan kurban cuma karena mungkin hati bang Putra pengen lebih lapang, bunda tambah lagi dong kurbannya, jadi makanya kita sampai di 2.000. Awalnya kita 1.777 hewan kurban karena 17 itu angka kesukaan, karena bang Putra pengennya tawakal, ikhlas jadi dia menambahkan hewan kurbannya," jelas Septia Yetri Opani.

Kurban sebanyak 2.000 ekor itu ternyata merupakan permintaan dari Putra Siregar sendiri. Menurut bos PS Store itu, semakin banyak berkurban, maka akan mendapat balasan yang berkali-kali lipat.

"Bang Putra sendiri yang ngajuin, pengennya berkurban tiap tahun itu lebih baik. Jadi semakin banyak berkurban insyaallah kita akan diganti berkali-kali lipat," ungkap Septia.

Triyono selaku perwakilan dari Muri mengapresiasi Putra Siregar atas niatnya mengurbankan 2.000 ekor hewan kurban. Ia juga berharap apa yang dilakukan Putra Siregar dapat menginspirasi semua orang untuk berkurban.

"Saya sangat mengapresiasi, mudah-mudahan semakin menginspirasi kita semua untuk berbagi," pungkas Triyono.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar