Skip to main content

Gala Unboxing Kado, Doddy-Mayang Disindir Beli Hadiah Sepatu KW Gegara Perbedaan Dus?


Fuji Mengajak Gala Sky Untuk Unboxing Kado Ulang Tahun Dari Doddy Sudrajat Dan Mayang Lucyana Fitri. Kado Dari Ayah Dan Adik Vanessa Angel Itu Sontak Jadi Pembahasan Di Sosial Media.

Fujianti Utami diremehkan tak bisa mendidik Gala. Meski disindir kubu Doddy soal isu bolos dan ngejoki tugas kuliah, Fuji justru tetap bersikap positif.

Menjadi role model, Fuji mengajak Gala Sky untuk unboxing kado ulang tahunnya. Bukan cuma dari fans, Fuji, Gala, Fadly Faisal, Haji Faisal dan Oma Dewi juga membuka hadiah pemberian Doddy Sudrajat dan Mayang Lucyana Fitri.

Awalnya, Fuji membuka kado Doddy dan Mayang yang berupa sepatu. Dia memberikan pada Gala dan disambut antusias oleh putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu.

"Ini penting banget, kado dari Mayang," kata Fuji. "Ini sepatunya, makasih Pak Doddy, Mayang. Lucu banget."


Gala spontan menirukan Fuji dengan menyebut nama sang kakek. "Makasih pak Doddy," kata Gala sambil mencoba sepatu hadiah dari ayah dan adik Vanessa itu.

Netter tak lama membahas tentang hadiah sepatu tersebut. Mereka curiga kalau Doddy dan Mayang membelikan hadiah sepatu KW.

"Katanya rich aunty masa beliin KW😂," kata netter. "Seandai nya gala tau sepatu kw yg dikadoin😢," ujar netter. "Katanya si kadonya ga mewah tapi bermerk, merk semua gtuh pas diwawancara sebluk tiup lilin dirumah gala wkwk," tutur netter. "Merek kw," sindir netter. "Cobak aja kalau bermerk original pasti sudah sesumbar... Upload di IG story,story WA,bahkan di youtube... Dipamerin biar seluruh dunia tau dia bisa memberikan bermerk original buat si baby... Mereka kan keluarga yang suka tersorot media..😂😂😂," kata yang lainnya.


Dugaan hadiah KW ini diduga karena ada perbedaan pada dus dan merek sepatu. Namun, sebagian netter menduga kalau Doddy memang membelikan sepatu original mahal buat sang cucu.

"Sepatunya Nike...bungkus dusnya Jordan?" kata netter. "Itu Nike Jordan Mba Say," kata netter. "Mba nya ga ngerti kalo ada sepatu nike x jordan😂," ujar netter.

Sebelumnya, Doddy dan Mayang sudah mengusahakan datang ke rumah Haji Faisal. Sayangnya, keduanya malah dikritik Haji Faisal karena datang tanpa pemberitahuan disaat keluarga merayakan ulang tahun Gala di tempat lain.

"Saya juga heran ada apa, kenapa dia datang ke rumah. Sedangkan saya tidak di tempat itu, kalo menurut saya kurang elok," terang Haji Faisal. "Jadi didatangi orang rumah saya dalam kondisi saya tidak (berada) di rumah dan berfoto-foto itu bagi saya melanggar etika."

Sumber : Wowkeren.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar