Skip to main content

Gantengnya Saingi Sang Ayah, Ini Potret Air Rumi yang Bakal Jadi Kakak Sebentar Lagi!


Wah, udah gak sabar jadi kakak nih.

Air Rumi sebentar lagi bakal jadi seorang kakak lantaran mamanya yaitu Irish Bella diperkirakan akan lahiran sebulan lagi. Anak Irish Bella ini pun nampaknya udah gak sabar jadi kakak.

Sering dipuji akan kegantengannya oleh netizen, Air Rumi bahkan pernah disebut sebagai bagi terganteng sama sejumlah warganet. Kegantengannya ini bahkan kini menyaingi ayahnya yaitu Ammar Zoni.

Berikut ini sederet potret gantengnya Air Rumi yang saingi Ammar Zoni dan sebentar lagi ia bakal jadi seorang kakak lho.


Ini nih salah satu potret terbaru Air Rumi. Anak Irish Bella dan Ammar Zoni ini terlihat makin ganteng aja ya sekarang.


Gak heran kalau kegantengannya ini dibilang menyaingi ayahnya yaitu Ammar Zoni. Air Rumi memang tambah ganteng seperti dalam foto ini.


Netizen juga sering memberikan pujian kepada anak Irish Bella ini akan kegantengannya. Dia bahkan pernah disebut sebagai bayi artis terganteng oleh sejumlah warganet.


Paras rupawan Air Rumi ini pastinya menurun dari orang tuanya yaitu Irih Bella dan Ammar Zoni yang memang sama-sama cakep.


Air Rumi pun terlihat begitu dekat dengan ayahnya. Ini nih salah satu potret kebersamaannya dengan Ammar Zoni yang akrab banget.


Pastinya, Air Rumi juga lengket banget dengan mamanya yang kini sedang hamil adiknya. Kalau yang ini adalah momen kebersamaan Air Rumi dan Irish Bella.


Air Rumi pun sebentar lagi bakalan segera menjadi kakak karena Irish Bella diperkirakan akan melahirkan satu bulan lagi.


Wah, kayaknya Air Rumi memang udah gak sabar nih jadi kakak. Nanti kira-kira adiknya bakalan disayang terus atau malah dijailin nih?


Itulah sederet potret Air Rumi yang sebentar lagi bakal jadi kakak dan ia pun terlihat makin ganteng. Gimana menurut kamu Air Rumi tambah ganteng gak sekarang?

Sumber : Diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar