Skip to main content

Intip Ikat Rambut Nagita Slavina yang Bikin Heboh, Seharga Gedung Nikahan


Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu artis yang gemar mengenakan barang-barang mewah. Harga barang yang dikenakannya pun seringkali membuat netizen sampai terkejut dan terheran-heran, seperti yang satu ini.

Beberapa waktu lalu ketika menghadiri kejutan ulang tahun Aurel Hermansyah, Nagita Slavina terlihat tampil simpel mengenakan kemeja bermotif warna hijau. Rambut panjangnya tampak diikat satu ke belakang menggunakan sebuah kunciran berwarna pastel.

Tak disangka, rupanya ikat rambut yang dikenakan oleh ibu dua orang anak itu tidak sembarangan. Ikat rambut tersebut berasal dari rumah mode ternama, Chanel. Harganya pun tak main-main, mencapai Rp 10 juta.


Mengetahui harga ikat rambut tersebut, tak sedikit netizen yang berhasil dibuat heboh. Mereka tidak menyangka jika ikat rambut Nagita itu harganya begitu mahal.

"Ya alloh seharga gedung nikah gue," komentar salah seorang netizen.

"Allahu akbarrr tolongg aku mau pengsannnnn min," tambah netizen lain.

"Ya allah ku kira 10 ribuu," tulis komentar lain.

"Iket rambut doang bisa buat bayar utang aku. MasyaAllah semoga suatu saat nanti rezeki aku kaya mba gigi.. Aamiin Allahuma aamiin," komentar lainnya.

Dilansir dari website resmi Chanel, ikat rambut berbentuk seperti pita panjang yang dikenakan Nagita Slavina itu rupanya terbuat dari bahan kulit domba. Pada bagian tengahnya terdapat logam logo Chanel berwarna emas.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar