Skip to main content

Momen Liburan di Singapura Disorot, Putri Delina Diduga Tak Nyaman dengan Kehadiran Adik-adik Nathalie Holscher


Perceraian Nathalie Holscher dan Sule masih terus dibicarakan. Putri Delina dituding sebagai penyebab Nathalie Holscher meninggalkan rumah hingga menceraikan sang ayah.

Namun baru-baru ini, pendapat berbeda mulai bermunculan dari video lawas saat Nathalie Holscher bareng anak-anak Sule akan pergi liburan ke Singapura pada awal Juni lalu. Karena kesibukan, Sule tak bisa ikut serta.


Dalam video tersebut, tampak adik-adik Nathalie Holscher juga ikut ke Singapura.

Namun interaksi Putri Delina dengan Nadya Holscher dan Tasya Holscher tak banyak terlihat sehingga menimbulkan spekulasi baru.

Putri Delina dinilai tidak nyaman dengan kehadiran adik-adik Nathalie Holscher di rumah Sule sehingga akhirnya memilih tinggal sendiri.


Rizwan alias Njan anak ketiga Sule pun dinilai memperlihatkan reaksi dingin saat disapa salah satu adik Nathalie Holscher.

Dugaan tersebut rupanya membuat Putri Delina banjir dukungan. Menurut warganet, wajar apabila Putri Delina tak nyaman dengan kehadiran adik-adik Nathalie Holscher yang intens berada di rumah sang ayah.

"Berarti pulang dari liburan ini puncak masalahnya ya. Karena Nathalie bilang masalahnya berat pulang dari Singapura," komentar akun @Kika*** di TikTok.

"Dan mereka taunya Nathalie dapat banyak uang perbulan dari Sule tapi Nathalie lebih belanjain adeknya," sahut akun @wkwk***.

"Iya kita nggak tahu sister-sister itu gimana di SG ya bun. Makanya putri langsung berubah. Ya cuma mereka yang tau. Jadi nggak bisa menyalahkan sebelah pihak." balas akun @madam***.

Namun ada pula yang menilai tindakan Nathalie Holscher sebagai tulang punggung dari adik-adiknya sudah tepat.

Sule pun diceritakan menerima adik-adik Nathalie. Bagaimana pendapatmu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar