Skip to main content

Momen super mesra Afgan dan Rossa yang tinggal kenangan, 10 tahun bersama berakhir dengan hal ini


Kabar kedekatan antara dua penyanyi tenar, Afgan dan Rossa memang sudah tercium dari beberapa tahun lalu. Hal itu berhembus saat mereka kedapatan membagikan momen-momen kebersamaan di halaman media sosial masing-masing.

Keduanya tak segan untuk berinteraksi atau memuji satu sama lain. Tak jarang adanya pelukan dari Rossa pada pria bersuara merdu tersebut yang menguatkan dugaan adanya hubungan spesial di antara dia dan Afgan.

Namun kini itu semua tinggal kenangan pasca Rossa mengungkap jika statusnya dengan Afgan selama 10 tahun belakangan hanyalah seorang sahabat belaka.

Berikut beberapa momen kemesraan antara Rossa dan Afgan yang kini tinggal kenangan manis.

Afgan sebut Rossa sosok yang bersejarah


Pada acara konser Afgan yang digelar di Malaysia pada tahun 2015 lalu, ia mengajak serta Rossa untuk memeriahkan pagelaran tersebut.

Uniknya, di tengah-tengah acara, Afgan memanggil dan memperkenalkan sosok Rossa sebagai seorang wanita yang bersejarah di hidupnya.

Entah makna sejarah apa yang dimaksud, namun ucapan pria 33 tahun tersebut sukses membuat seisi studion gaduh bergemuruh.

"Yang bersejarah buat saya dengan sosok seorang sahabat, yang sangat saya sayangi, Rossa," ujar Afgan dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Cumicumi.

Pergi berlibur bersama

Tak cuma ikut menghadiri konser, namun keduanya juga pernah pergi berlibur bersama. Salah satunya ke Jepang pada tahun 2019 lalu.

Bahkan Rossa tak segan mengunggah momen kebersamaannya berama pelantun Panah Asmara tersebut ke laman Instagramnya.

Karena kedekatannya tersebut, tak sedikit yang mengira jika mereka berdua dalam status pacaran meski memiliki perbedaan umur yang cukup jauh.

Cuma bersahabat

Perihal kedekatannya tersebut, Rossa akhirnya buka suara. Ia berujar jika pria yang disapanya Agan tersebut hanya seorang sahabat saja, tidak lebih dari itu.

Persahabatan tersebut sudah terjalin selama kurang lebih 10 tahun dengan momen-momen manis antara keduanya. Rossa pun berharap mereka akan terus bersahabat hingga di masa yang akan datang.

"Aku sama Agan (sapaan akrab Afgan) tuh sahabatan dari 10 tahun yang lalu. Terus sudah gitu memang dekat banget aja sampai sekarang," ujar Rossa dikutip dari kanal YouTube LVN Channel pada Minggu, 10 Juni 2022.

"Dan planning-nya sih pengennya kita tetap bakal dekat sampe nanti-nantinya juga, dan sudah kayak keluarga juga," pungkasnya.***

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar