Skip to main content

Natasha Wilona Nikmati Liburan Mewah Ala Sultan, Dipuji Begitu Sempurna


Natasha Wilona disebut miliki kecantikan yang begitu sempurna saat menikmati waktu liburan mewah ala sultan, yang mendapat banyak pujian.

Foto baru yang diunggah oleh Natasha Wilona di akun Instagramnya begitu banjir pujian oleh sejumlah netizen.

Hal ini terlihat dalam sebuah foto baru yang diunggah oleh Natasha Wilona di akun Instagram pribadinya pada Minggu (10/7/2022).

Mantan kekasih dari Verrel Bramasta ini terlihat mengunggah foto salah satu liburan ketika dirinya menikmati waktu di akhir pekan.

Terlihat jika artis cantik tersebut menikmati waktu liburan dengan mengunjungi salah satu penginapan yang menyajikan pemandangan menakjubkan.

Natasha Wilona terlihat duduk di salah satu sofa yang dipenuhi bantal serta selimut putih.

Pada bagian depannya terlihat ada kaca besar di mana langsung mengarah pada pemandangan kolam renang pribadi.

Selain itu pada bagian belakang tubuhnya tersaji berbagai hidangan makanan yang pastinya sangat menggugah selera. Dari warna dan bentuknya saja akan menggoda bagi siapa saja.

Gadis cantik ini sedang duduk dengan pose melihat ke belakang sambil memegang segelas minuman.

Berbagai warna putih yang terdapat dalam kamar yang dihuni oleh Natasha Wilona ini sukses membuat penampilannya bertambah cantik berkali-kali lipat.

“Vacation mode activated,” tulisnya. 

Tidak menunggu lama unggahan tersebut langsung dipadati oleh berbagai komentar netizen. Dimana rata-rata tentu saja memberikan pujian melihat kecantikan dari wanita ini.

Tidak hanya netizen tetapi sejumlah rekan sesama selebriti juga tak lupa memuji penampilan cantik dari seorang Natasha Wilona.

Contohnya saja ada dari netizen yang menyebut jika Wilona memiliki kecantikan yang dinilai begitu sempurna.

“Sempurna cantikmu tenan,” puji salah seorang netizen atas kecantikannya.

Terlebih lagi netizen merasa jika foto bangun tidur dari seorang Natasha Wilona saja sudah secantik ini. Jadi mereka tidak bisa membayangkan apalagi jika melihat penampilan dari seorang Natasha Wilona di kehidupan nyata saat sudah memakai make up.

“Bangun tidur aja secantik ini.”

“Cakep banget Masya Allah,” timpal yang lain.

Liburan Ala Sultan


Selain itu banyak juga dari netizen yang rupanya menyorot pada bentuk makanan yang disajikan dalam liburan seorang Natasha Wilona ini.

Menurut netizen, gadis cantik tersebut benar-benar menikmati suasana liburan seperti halnya seorang sultan. Yang rela mengeluarkan dana besar untuk liburan yang begitu menyenangkan.

“Masya Allah liburan Sultan ini.”

Serta pada kesempatan tersebut jika banyak dari netizen yang memberikan ucapan selamat serta semangat bagi Natasha Wilona.

Terutama untuk menikmati waktu liburan karena selama ini wanita cantik tersebut selalu fokus untuk mengerjakan pekerjaan di berbagai bidang. Terutama dalam dunia hiburan yang telah membesarkan namanya hingga kini.

Maka dari itu netizen merasa sudah sepatutnya bagi Natasha Wilona untuk menikmati waktu luangnya dengan liburan yang menyenangkan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar