Skip to main content

Nggak Selalu Cinlok, 10 Pemain Wanita FTV Ini Menikah dengan Non Seleb dan Jauh dari Gosip


Bagi kalian yang suka dengan FTV, maka beberapa pemain wanita ini pasti sudah tahu banget. Ya, mereka dulu sering banget muncul dalam berbagai jenis judul FTV. Namun sekarang, para banyak dari mereka yang menikah.

Bahkan, beberapa pemain wanita FTV ini menikah dengan non seleb. Ada yang masih aktif dalam dunia hiburan, namun ada juga yang memilih untuk fokus sebagai ibu rumah tangga, hingga menemani dinas suami.

Nah, siapa saja ya para pemain wanita FTV yang menikah dengan non seleb tersebut? Yuk langsung saja dicek.

1. Kadek Devi


Pemeran wanita di FTV pertama yang menikah dengan non selebriti ada Kadek Devi. Ya, sosoknya memang dikenal laris membintangi puluhan judul FTV dan adu akting dengan banyak aktor. Namun, setelah menikah dengan seorang polisi, Kadek Devi lebih fokus menjadi seorang ibu dan juga istri.

2. Nanda Gita


Selanjutnya ada pula Nanda Gita, yang juga pernah jadi pemain FTV hingga sinetron yang populer di Indonesia. Namun, memutuskan menikah dengan pria Belanda, ia vakum dari dunia artis dan menjalani kehidupan di Belanda saat ini.

3. Winda Khair


Sukses membintangi puluhan judul FTV, Siapa yang tidak kenal dengan sosok Winda Khair. Ya, menjadi salah satu ratu FTV membuat namanya terkenal. Namun, setelah Winda Khair menikah dengan seorang tentara bernama Ahmad Zaki. Ia memutuskan untuk vakum dalam dunia hiburan Tanah Air dan menjadi ibu Persit mendampingi sang suami.

4. Vanessa Angel


Mendiang Vanessa Angel memang menjadi salah satu ratu FTV yang begitu populer di tahun 2000-an. Sudah puluhan judul FTV telah sukses dimainkan olehnya. Bukan menikah dengan sesama selebriti, Vanessa Angel lebih memilih menikah dengan non seleb yaitu Febri Andriansyah, teman dekatnya.

5. Adinda Azani


Bukan hanya mendiang Vanessa saja yang menikahi sahabatnya sendiri. Ternyata, Adinda Azani juga memutuskan menikah dengan sahabatnya yang bukan dari kalangan non selebriti.

Meski begitu dirinya dulu sempat berpacaran dengan sesama bintang FTV loh. Pernikahan Adinda Azani sendiri baru berlangsung pada tahun 2022 ini dengan khidmat dan lancar.

6. Angelica Simperler


Wanita cantik yang selalu terlihat awet muda, Angelica Simperler pada akhirnya memutuskan menikahi seorang duda anak satu pada tahun 2020 silam. Sudah dua tahun menikah, akhirnya ia dikaruniai satu orang putra.

7. Nina Zatulini


Menikah pada tahun 2016 silam, Nina Zatulini juga memutuskan untuk menjalani kehidupan rumah tangga dengan seorang pengusaha bernama Chandra Tauphan Ansar. Sudah menaungi pernikahan selama 6 tahun lamanya, saat ini Nina Zatulini sudah memiliki 3 orang buah hati. Walaupun masih bertahan di dunia hiburan, namun Nina Zatulini memilih tidak seaktif dulu.

8. Laudya Chintya Bella


Sudah banyak sekali FTV hingga film layar lebar yang dimainkan oleh Laudya Chintya Bella. Laudya Chintya Bella juga diketahui sudah bermain di FTV sejak tahun 2005 silam loh.

Walaupun sempat menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad yang merupakan seorang selebriti, namun Laudya Chintya Bella pada akhirnya menikah dengan pria asal Malaysia. Namun, sayangnya pernikahan tersebut harus kandas dan berujung pada perceraian.

9. Bunga Zainal


Selanjutnya ada pula Bunga Zainal yang juga menjadi salah satu yang menikah dengan non selebriti. Sosok Bunga Zainal memang begitu populer dan sering sekali bermain dalam FTV.

Namun, saat ini Bunga Zainal memutuskan menikah dengan Sukhdev Singh pada tahun 2014 dan memiliki dua orang putra. Hingga, saat ini Bunga lebih fokus menjadi ibu rumah tangga dan berbisnis.

10. Eriska Rein


Dan selebriti wanita pemain FTV yang terakhir ada Eriska Rein. Alih-alih jatuh cinta dengan lawan main di FTV, Eriska Rein justru terpikat oleh pesona eksekutif produser. Saat ini Eriska Rein sedang berbahagia karena baru saja melahirkan anak keduanya.

Itulah beberapa pemain wanita FTV yang menikah dengan non seleb. Ada yang masih aktif di dunia hiburan, namun ada juga yang memilih untuk berfokus sebagai ibu rumah tangga, hingga menemani dinas suami.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar