Skip to main content

Pantas Sule susah move on, begini potret cantiknya Lina Jubaedah saat muda, netizen: Cantik banget


Komedian Sule sempat heboh dikabarkan masih belum move on dari mendiang istri pertamanya, Lina Jubaedah.

Kabar Sule masih mencintai Lina Jubaedah sempat dibongkar langsung oleh sang istri, Nathalie Holscher.

Kala itu, Nathalie Holscher mendapati direct message Instagram Sule dengan sang anak, Putri Delina soal Lina Jubaedah.

Dalam DM Sule ke Putri Delina yang disebarkan oleh Nathalie melalui akun Instagramnya, komedian itu mengaku bahwa sosok Lina Jubaedah adalah terbaik.

Sontak pengakuan Sule soal Lina Jubaedah itu mengundang rasa cemburu dan kekecewaan Nathalie Holscher.


Namun, tak terelakkan sebab Sule masih mencintai Lina Jubaedah lantaran wanita itu lah yang menemani ayah Rizky Febian dari nol.

Sementara itu, beredar video lawas kebersamaan Lina Jubaedah dengan Sule pada 2012 silam saat masih bersama. Potret cantik Lina pun jadi sorotan.

Dalam video tersebut, Lina Jubaedah nampak tanpa kenapa kerudung dan asyik memasak saat menyambut kepulangan Sule usai sibuk syuting.

“Saya baru selesai syuting layar lebar, Alhamdulillah sekarang mau pulang ke rumah dan kebetulan istri saya sudah menunggu di rumah,” kata Sule dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Cumivideo pada Senin, 18 Juli 2022.

Saat video lawas itu beredar, warganet ramai puji sifat lembut dan sabarnya mendiang Lina Jubaedah saat melayani dan menemani Sule.


“Teh Lina sosok istri yang lembut, baik, dan perhatian. Sangat bahagia sekali lihatnya, tapi sekarang hanya tinggal kenangan,” tulis akun As***.

“Kelihatan sosok istri yag baik Almarhumah. Ya Allah, semoga Engkau Mengampuni segala dosa beliau. Menerima amal ibadah beliau. Dan Menempatkan Almarhumah disisi-Mu yang layak. Aamiin,” tulis akun Ais***.

“Cantik banget teh Linaaa, Keliatan banget istri dan ibu yang baik yang tuluuuuss kaya malaikat,” tulis akun Ann***.

“Istri pertama adalah yang terbaik berjuang dari nol melahirkan anak-anak yang sholeh berbakat semua. Semoga khusnul khotimah,” tulis salah satu akun.***

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar