Skip to main content

Potret Baby Bump Widi Mulia Liburan di Bali, Hamilnya Sudah Kelihatan


Penyanyi dan pemeran Widi Mulia sedang menikmati liburan bersama ketiga anaknya di Bali. Beberapa potret bahagia bersama sang buah hati dibagikan di akun instagramnya. Selain itu, ia juga membagikan potret baby bump.

Seperti diketahui, Widi Mulia sedang hamil anak keempat dari pernikahannya dengan Dwi Sasono. Andien hamil saat usianya sudah tak muda lagi.

"Mau mellow malam - malam ah. Mungkin efek liburan yang udah harus usai ? Atau karena suami yang kelamaan kerja di luar kota ? Wah keresahan tuh kalo dihitung malah terus menggunung," tulis widimulia sebagai keterangan video.

Dalam video singkatnya yang diunggah di akun instagramnya, Widi mengabarkan tengah hamil anak keempatnya. Kabar bahagia itu dibagikan pada Sabtu, 2 Juli 2022 silam. Berikut beberapa potret baby bump Widi yang sudah mulai terlihat.

Widi bersama ketiga anaknya menikmati liburan di Bali. Tidak bersama suami, Dwi Sasono, Widi bersama dua anaknya bekerja sama jagain si kecil.


Widi sedang hamil muda anak keempat. Diusianya yang sudah 43 tahun, istri Dwi Sasono itu santai dipinggir pantai.


Perutnya yang semakin besar akibat hamil juga sudah mulai terlihat. Tampak, potret baby bump Widi hamil anak keempat.


Senyum bahagia sambil memegang perutnya yang semakin buncit karena hamil.


Dalam keterangan fotonya, Widi nekad berempat dengan anaknya menikmati liburan tanpa suami. 'Syukurlah mas Dru & kakak Widuri udah bisa diajak bekerjasama dengan ibu @widimulia untuk melaluinya dengan sebaik mungkin.,' tulis Widi.


Widi Mulia sedang hamil anak keempatnya. Anak Pertamanya sudah kelas 3 SMP, sedangkan keduanya juga SMP dan ketiga baru beberapa tahun. Kini, istri Dewi Sasono itu sedang mengandung anak keempat.


Sumber : Fimela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar