Skip to main content

Putri Delina Cuek Dihujat Banyak Orang: Aku Nggak Dengerin Apa Kata Mereka


Putri Delina masih disorot netizen usai rumah tangga sang ayah, Sule dengan Nathalie Holscher retaj. Lewat unggahan terbarunya, Putri mengaku baik-baik saja.

Diketahui, belum lama ini Nathalie Holscher melayangkan gugatan cerai pada Sule. Banyak yang menuding Putri Delina sebagai penyebab utama dari konflik rumah tangga mereka.

Sementara banyak orang mendukung Nathalie Holscher, Putri Delina justru dihujat karena beragam alasan, mulai dari egois, kurang dewasa, hingga dibanding-bandingkan dengan Aurel Hermansyah.


Dalam postingan Instagram story terbarunya, dara 21 tahun itu mengaku tutup telinga dari semua hujatan di luar sana.

Menanggapi dukungan penggemar, Putri Delina mengucapkan terima kasih dan menegaskan bahwa dirinya baik-baik saja.

"Makasih yang selalu support Putri. Putri di sini alhamdulillah baik-baik aja," ungkap kekasih Jeffry Reksa itu dikutip dari unggahannya pada Selasa (12/7/2022).

Putri Delina mengatakan dia tidak pernah membaca atau mendengarkan apa kata orang di luar sana.


"Putri nggak dengerin atau baca apa kata mereka kok, dijalanin aja, disyukurin aja, pelajaran terus buat Putri ke depannya," lanjut Putri.

Adik Rizky Febian itu menganggap semua hal negatif yang terjadi di hidupnya sekarang adalah ujian.

"Allah ngasih ujian berarti Putri sanggup jalani ini. Kalian sehat-sehat, ya," tulis Putri Delina.

Konflik rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher diduga berawal dari curhatan Putri Delina di podcast Maia Estianty. Saat itu Putri menyinggung kesalahpahaman yang sudah lalu dan mengaku ingin dimengerti.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar