Skip to main content

Sama-sama Rambut Pendek Wika Salim Disebut Mirip Seleb Tiktok Jeje


Wika Salim pakai croptop berwarna coklat, netizen malah sebut jika dirinya terlihat mirip Jeje, seleb tiktok yang sedang viral.

Penyanyi dangdut Wika Salim kembali mengunggah sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya pada Jumat (8/7/2022).

Dalam kesempatan kali ini penyanyi dangdut tersebut terlihat memakai sebuah crop top tanpa lengan berwarna coklat tua.

Pakaian tersebut tidak menutupi semua tubuh dari seorang Wika Salim sehingga bagian pusar dan setengah perutnya terlihat.

Terlebih lagi pakaian tanpa lengan tersebut tentu saja mengekspos sedikit bagian bahu dari seorang Wika Salim.

Sementara untuk bawahan wanita cantik ini tampak memilih mengenakan celana berwarna abu-abu yang dilengkapi dengan berbagai saku.

Tidak lupa berbagai pose menarik juga ditampilkan oleh si penyanyi dangdut tersebut.

Rambut petak sebahu yang dimilikinya terlihat begitu berkilau di bawah cahaya lampu jalanan.

Balutan make up tipis membuat penampilan dari Wika Salim ini semakin mempesona bagi siapa saja yang melihatnya.

Pemilihan warna lipstik orange membuat penampilannya semakin memukau.

Pada kesempatan tersebut Wika Salim seperti biasa juga menuliskan caption berupa gombalan bagi netizen dan pengikut setianya.

Ia tampaknya menyindir orang yang hanya selalu mencari wifi gratis tanpa mencari wife alias istri.

“Cari wifi mulu kapan cari wife nya,” tulisnya.

Tidak menunggu lama unggahan tersebut langsung dipadati oleh berbagai komentar netizen.

Contohnya saja pada kesempatan tersebut ada dari netizen yang membalas gombalan dari Wika Salim. Bahwa dirinya siap mencari sosok istri jika mendapatkan Wika Salim sebagai pasangannya.

“Aku selalu cari kamu.”

Selain itu juga ada hal menarik yang tak kalah menyita perhatian melihat unggahan terbaru dari Wika Salim ini.

Dimana salah seorang netizen justru melihat jika besar saling mirip salah seorang salah tiktok yang belakangan ini viral yaitu Jeje.

“Aku salfok malah mirip Jeje.”

Hal tersebut dikarenakan style pakaian yang digunakan oleh Wika Salim ini seperti halnya dandanan yang biasa digunakan oleh Jeje.

Wanita dengan dandanan yang trik tersebut viral usai menjadi narasumber salah satu pertanyaan dadakan dari seleb tiktok lain.


Sering Buat Suami Orang Lupa Diri

Wika Salim juga sering buat suami orang lupa diri, seperti pengakuan salah seorang netizen ketika melihat sebuah foto yang diunggah oleh Wika Salim di akun Instagram pribadinya pada Jumat (1/7/2022).

Dalam kesempatan kali ini, Wika Salim total mengunggah dua buah foto saat berada di dalam mobil.

Penyanyi dangdut ini membagikan foto dengan pose gemoy yang membuat banyak netizen semakin mengidolakan sosoknya.

Wika Salim saat itu memakai sebuah kaos lengan pendek berwarna hitam yang hanya mencapai pada batas pusar saat digunakannya.

Sementara untuk bawahan, Wika Salim memilih untuk memakai sebuah rok ketat dengan simpul ikatan dan belahan tinggi pada paha kiri. Pada saat itu Wika Salim juga memakai sebuah kacamata untuk mempermanis penampilannya kali ini.

Tidak lupa sapuan make up tipis juga digunakan oleh Wika Salim untuk mempercantik penampilan. Serta warna lipstik yang senada dengan warna rok yang digunakannya. Rambut pendek sebahu solah menjadi ciri khas bagi Wika Salim ini sangat cocok dengan dirinya.

Gadis cantik tersebut juga menuliskan pertanyaan yang sebenarnya berisi gombalan. Tentunya  hanya untuk memancing reaksi dari netizen terutama penggemar setianya di Instagram.

“Cacar itu kira-kira airnya panas atau dingin ya?,” tulisnya.

Tidak butuh waktu lama bagi netizen untuk langsung memadati kolom komentar melihat unggahan dari Wika Salim ini. Diantaranya ada netizen yang mencoba ikut nimbrung dengan lelucon yang dituliskan oleh Wika Salim.

Tapi ada juga dari netizen yang menyatakan jika para suami seakan lupa diri dengan statusnya. Karena malah sering memadati kolom komentar Wika Salim.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar