Skip to main content

Selalu Tampil Berkelas, Dian Sastro Cuma Pakai Kebaya Rp25 Ribu Bekas Sampai Selendang Rp7 Ribuan Loh


Ternyata pakai yang Rp20 ribuan aja udah gorgeous banget kok, definisi cantik dan elegan gak harus mahal!

Dian Sastrowardoyo alias si cantik bintang film Ada Apa Dengan Cinta yang hangat disapa Dian Sastro atau Disas kembali membuat para pengagumnya tercengang.

Kali ini bukan soal kebaya dan style kekiniannya saat kenakan pakaian tradisional Indoensia. Melainkan harga kebaya hingga selendang yang selalu dipakai oleh Dian Sastro.

Bukan dari desainer ternama dengan harga selangit, Dian Sastro justru menjatuhkan pilihannya pada kebaya-kebaya tradisional berharga puluhan ribu hingga kebaya bekas nenek yang dijual lagi loh.

Kreasikan oufit cantik berkebaya sembari lestarikan budaya Indonesia, benar saja istri Maula Indraguna Sutowo ini sukses mencuri perhatian publik dengan gaya dan pakaian khas Indonesia.

Gak mau monoton, artis benama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo itu mengaku senang bermain warna dalam berkebaya.

Agar terlihat serasi, pemain serial web Gadis Kretek ini juga mencoba untuk berkreasi dengan selendang dan aksesoris senada.

Selalu terlihat berkelas dan elegan dalam berbagai kesempatan, Dian Sastro dengan malu-malu membocorkan harga selendang yang kerap dikenakannya. Harganya gak sampai Rp100 ribu, dilansir dari kanal YouTube Sambel Lalap pada Minggu, (31/7/2022) pengakuan Disas sukses bikin warganet tercengang.

Selendang Rp7 Ribu 500.


" Selendang saya harganya berapa? Kalau boleh saya bocorkan juga kalau enggak salah Rp7,5 ribu atau Rp15 ribu ya. Tergantung vendor mana yang saya cari," ungkap Dian Sastro sembari tertawa.

Begitu juga dengan kebaya yang digunakannya. Wanita kelahiran Jakarta, 16 Maret 1982 itu menyebutkan harganya dan tentu saja kembali membuat kaget.

Kebaya Rp25 Ribu


" Ini kebaya saya menemukan vendor ada yang Rp30 ribu ada yang Rp25 ribu. Terserah mau yang mana, jadi tinggal dipilih aja. Tapi memang saya koleksi beberapa warna sih," sambungnya.

Mau lestarikan budaya berkebaya, Dian Sastro mengaku jika koleksi kebayanya hingga kini sudah mencapai selusin. Tentu saja karena Disas memang suka gonta-ganti warna kebaya.

Kebaya Bekas


Tak melulu beli kebaya baru, Dian Sastro bahkan juga kenakan kebaya bekas nenek yang dijual kembali lo. Hal itu Dian lakukann karena berbagai alasan, termasuk untuk hidup ramah lingkungan seperti yang selama ini sudah ia lakukan.

" Ada juga kebaya nenek dulunya. Dan yang menarik adalah beberapa vendor kebaya nenek itu justru menjual kebaya-kebaya berulang-ulang, jadi bener-bener bekas nenek-nenek yang beliau sudah tidak pakai lagi terus dijual lagi. Saya seneng dengan konsep ini pertama murah, kedua konsep sirkuler fashion jadi membeli baju second itu ramah lingkungan," tutupnya.

Wah, keren banget ya! Definisi cantik dan elegan itu emang gak harus mahal, yang penting pas dan nyaman ya.

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar