Skip to main content

Sempat Alami Baby Blues, Siti Badriah: Untung Ada Suami yang Nenangin


Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin tengah menikmati peran baru sebagai orang tua dari Xarena Zenata Denalie Baharudin.

Menjadi seorang ibu, Siti Badriah mengaku sempat mengalami baby blues karena sang buah hati terus menerus menangis.

"Alhamdulillah sebenarnya nggak ada susahnya dari aku hamil, lahiran, sampai ngurusin anak sendiri karena aku sama suami sama-sama mau punya anak," kata Siti Badriah ditemui InsertLive, Senin (4/7).

"Awal-awal ngalamin baby blues, ya, pertama kali baru lahir namanya bayi nangis terus dan kenceng. ASI pertama belum keluar dan panik kan," sambungnya.

Beruntungnya, Siti Badriah memiliki suami yang membantunya mengalami baby blues tersebut.

"Cara ngatasinnya aku punya suami yang nenangin dikasih tahu juga dokter sama suster soal ASI aku akhirnya nerima," imbuhnya.

Selain membantunya mengalami baby blues, Siti Badriah mengatakan bahwa suaminya Krisjiana Baharudin sangat protektif dengan tumbuh kembang sang putri.

"Suami protektif sama anak, kalau aku protektif, tapi masih dalam batas wajar kayak dia tuh jagain banget," tuturnya.

"Dia lebih ke kayak 'susuin atau ganti pampers udah?' kalau bayi bangun aku sama suami yang ngurusin walau sekarang udah ada nanny. Nanny bantu-bantu dari jam 10 atau 11 pagi terus sampai malam," bebernya.


Lebih lanjut, Siti Badriah mengaku bahwa ia menjaga pola makannya selama menyusui sang putri.

"Pola makan, ya, memang dijaga karena masih nyusuin, ya, kayak banyak makan yang sehat dan minum sehat juga," pungkasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar