Skip to main content

Sempat Berseteru, 8 Potret Kedekatan Fuji dan Chika Adik Sambung Mayang di Ulang Tahun Gala - Netizen Singgung Aksi Doddy Sudrajat


Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah kini sudah berusia 2 tahun. Momen ulang tahunnya dirayakan dengan begitu mewah dan dihadiri oleh keluarga terdekat, termasuk di antaranya adalah Fuji.

Namun, terdapat momen cukup menarik di pesta tersebut, yakni kedekatan Fuji dan Chika adik sambung Mayang. Simak selengkapnya di sini!


Berikut adalah salah satu momen hangat Fuji dan Chika adik sambung Mayang yang dulunya sempat dikabarkan berseteru.


Jauh berbeda dari kabar perseteruan tersebut, keduanya malahan terlihat begitu bahagia dan sumringah.


Meski tanpa kehadiran kedua orangtuanya, momen ini tetap sarat akan kebahagiaan, terlebih saat melihat Haji Faisal dan Puput mantan istri Doddy Sudrajat dalam satu bingkai foto.


Terlihat Haji Faisal bersama sang istri berfoto bersama Puput dan Chika, kebersamaan tersebut rupanya bikin adem hati netizen.


“Enak kan jadi orang baik, adem bener liatnya,” ungkap seorang netizen.


Di balik kebahagiaan tersebut rupanya kehadiran Doddy Surajat di kediaman besannya menuai reaksi negatif termasuk Haji Faisal sendiri.


Tak pelak momen tersebut ditanggapi miring oleh netizen. “Panas gak tuh tetangga,” lanjut netizen lainnya.


Nah, usai melihat betapa bahagianya momen ini, hati kalian ikut adem juga gak? :D

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar