Skip to main content

Sule Terciduk Lesu dan Murung, Ucapannya soal Tak Butuh Perempuan Diungkit Netizen


Penampilan terbaru Sule menuai sorotan publik karena ia tampil lesu dan kurang bersemangat. Momen ini terjadi tak lama setelah Sule sesumbar mengaku tidak butuh perempuan lain.

Dari unggahan yang beredar, Sule diketahui tengah mengisi sebuah acara program televisi dengan Rina Nose dan Nastasya Shine.


Dalam acara tersebut, suami Nathalie Holscher itu terlihat sedang bengong dengan tatapan kosong mengamati jalannya acara.

Dengan ekspresi dan penampilan demikian, ayah Putri Delina tersebut dianggap sedang gamang penuh beban pikiran.

"Galau banget ya om," tulis akun gosip @rumpi_gosip dikutip pada Sabtu (30/7/2022). 


Unggahan tersebut sontak membuat sebagian netizen menyinggung ihwal pernyataan kontroversi Sule yang sesumbar tidak butuh perempuan.

"Makanya jangan paling kayak gak butuh istri," tulis seorang netizen, "Kan gak butuh ditelepon sama perempuan lain," ujar netizen lain, "Kusut banget," ucap netizen yang lainnya.

Sebagai informasi, Sule sebelumnya menegaskan tidak perlu kehadiran seorang perempuan lain dalam hidupnya selain Putri Delina. 


"Saya tidak perlu ditelepon sama perempuan lain," ujar Sule.

Selain itu, Sule juga mengungkap tidak merasa kesepian kendati ditinggal pergi oleh Nathalie Holscher.

"Saya dari dulu juga begini, enggak ada bedanya. Saya bertanggung jawab sebagai kepala keluarga, kenapa harus kesepian?" pungkasnya.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar