Skip to main content

Terungkap! Maia Estianty pernah lakukan ini hingga buat Mulan Jameela menangis


Pasca cerai dengan Ahmad Dani, musisi Maia Estianty hingga saat ini belum mempunyai hubungan baik dengan mantan suaminya itu. Terutama dengan Mulan Jameela istri Ahmad Dhani.

Hal ini mungkin bisa dimengerti, lantaran perceraian Maia Estianty dengan Ahmad Dhani yang terjadi pada tahun 2008 lalu disebut-sebut karena kehadiran orang ketiga yaitu Mulan Jameela.

Perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani kala itu sempat menghebohkan, apalagi sosok orang ketiga yaitu Mulan Jameela merupakan rekan duet Maia di Ratu.

Setelah bercerai, publik pun mengetahui jika hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty tidak akur. Bahkan keduanya disebut saling sindir di media sosial.

Namun tak banyak yang tahu, jika sebelum bercerai dengan Ahmad Dhani dan berseteru dengan Mulan Jameela. Ternyata tanpa diketahui banyak orang, Maia Estianty pernah membuat Mulan Jameela menangis.

Pengakuan Maia Estianty itu dikatakannya saat berbicara dalam acara talk show yang dibawakan Sarah Sechan beberapa waktu lalu dan diunggah ulang akun Instagram @markonah_tonggek.

Saat itu Maia Estianty menceritakan tentang pengalamannya telah berduet dengan orang yang berbeda. Mulai dari Pinkan Mamboo, Mulan Jameela, hingga Meychan.

Sarah Sechan bertanya apakah Maia mengalami kesulitan ketika harus memulai dari awal setiap ia berganti pasangan duet.

"Pasti," ujar Maia dikutip Hops.ID pada Minggu, 24 Juli 2022.

Sarah Sechan kemudian meminta Maian Estianty untuk menceritakan perbedaan caranya mendidik Pinkan Mamboo, Mulan Jameela, hingga Meychan.

Untuk Pinkan Mambo, kepada Sarah Sechan Maia menyebut jika kekurangan Pinkan terletak di bagian pemolesan suaranya. Terlebih teknologi di bidang musik saat itu tidak se modern saat ini.

"Kalau sekarang kan suara fals bisa dibenerin, jadi dulu tuh kalau salah mesti ngulang dan benar-benar mulai dari awal," kata Maia.

"Jadi latihannya kalau zaman sama Pinkan itu benar-benar lama," lanjut ibu dari Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani itu.

Kemudian Sarah Sechan mempertanyakan bagaimana dengan sosok Mulan Jameela ketika berada di bawah asuhan wanita yang mengakui galak saat melatih tersebut.

Dan cerita mengejutkan disampaikan oleh Maia Estianty. Dia mengatakan jika saat itu Mulan Jameela adalah perempuan yang kurang pede lantaran tak mau mengenakan kostum nyeleneh.

"Dulu kan dia nggak bisa berkostum, Mulan pertama kali poninya ku bikin oranye, belakang hitam, tiba-tiba dia nangis. Karena dibilangnya rambutnya jadi aneh," kata Maia Estianty.

Namun sebut Maia, Mulan berubah pikiran setelah melihatnya juga mengganti warna rambutnya.

"Tahu-tahu dia sudah mau aja tampil begitu karena ngikutin aku kan," lanjutnya.

Maia juga menyebut, saat itu Mulan Jameela juga tak mau mengenakan baju yang lagi ngetrend.

"Baju juga, dulu dia nggak bisa pakai baju yang keren, make up yang sesuai bagaimana. Akhirnya jadi kayak seperti yang dilihat sekarang. Rata-rata jadi bagus semua," kenang Maia.

Namun meskipun demikian, Maia menyebut jika dibandingkan dengan suara Pinkan Mamboo, Maia Estianty menilai suara Mulan Jameela lebih baik.

"Masih mending suara Mulan ketimbang Pinkan Mamboo," kata istri dari pengusaha Irwan Mussry tersebut.***

Sumber : Hops.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar