Skip to main content

Ussy Sulistiawaty Cerita Awal Ide Konsep 'Pensi' Untuk Ultah, Bentuk Undangan Tak Kalah Gemas


Sampai Viral Dan Jadi Perbincangan Di Jagat Maya, Ussy Sulistiawaty Akhirnya Beber Cerita Awal Mula Dapat Ide Untuk Mengusung Konsep ‘Pensi’ Di Momen Ultah Ke-41 Tahun.

Momen ulang tahun artis cantik Ussy Sulistiawaty belum lama ini begitu viral dan diperbincangkan oleh pengguna media sosial. Pasalnya di pertambahan usianya yang genap menginjak 41 tahun, Ussy justru memilih mengusung konsep “Pensi” untuk merayakannya. Tak pelak, dandanan Ussy dan Andhika Pratama serta para tamu undangan lain dalam balutan seragam SMA membuat acara kala itu begitu heboh mendapatkan sorotan.

Kali ini Ussy menceritakan asal mula dirinya mendapatkan ide konsep unik tersebut. Cerita ini disampaikannya di Instagram seraya membongkar bentuk undangan yang tak kalah gemas dan uniknya.

Ussy kemudian menceritakan jika ide konseo “Pensi” tersebut tercetus saat dirinya hendak pergi berlibur ke Bali. Saat itu Ussy berbincang dengan beberapa teman yang ingin dirinya merayakan ultah di tahun ini. Rencana yang awalnya hanya ingin berkonsep bebas dan makan sepuasnya dengan menu ayam mendadak berubah.

“Dan cerita asal muasal PENSI dimulai,tgl 22 juni sehari seblm ke bali bareng ara amel, ide bikin acara bday muncul setelah telfonan sama beberapa temen yg pengen aq bday juli ini di rayain, aq becanda bilang klo mau bikin di resto ayam aja deh biar beda. lalu kontrak seharian jd tamu bebas mau makan ayam sebanyak apapun, dresscode nya santai aja,lalu berubah dlm hitungan detik jd pake baju skolah ala2 jaman sekolah,” ungkap Ussy Sulistiawaty.


Tak puas sampai di sana, Ussy mendadak memutar otak dan muncul keinginan untuk memeriahkan acaranya nanti dengan beberapa penampilan musik. Ia pun gercep untuk mencari lokasi sekaligus menghubungi rekan-rekan penyanyi demi menyesuaikan jadwal yang kosong.

“Telf di tutup otak ku lngs muter n kluar ide2 mendadak pengen ada penyanyi seseruan akustikan sambil makan ayam. siang nya aq lngs ke resto sama pupuw liat tempat hub pihak terkait, sempet cerita sama suami ide2 simple aq aja saat itu, krn jujur di otak aq belum berkembang kmn mana ide nya, malam sblm jalan ke bali aq lngs kontak beberapa manager temen penyanyi utk cek jadwal dll,” paparnya.

Menariknya Ussy sempat mempersiapkan segalanya seorang diri tanpa bantuan EO. Tentu saja beberapa kendala dihadapi salah satunya seperti sejumlah rekan artis yang kebetulan sudah memiliki kesibukan lain di hari perayaan ultahnya.

Namun saat berada di Bali, fokus Ussy pun terpecah antara menemani anak berlibur dan untuk mempersiapkan acaranya ini. Hingga akhirnya Ussy menyewa jasa EO dan mematangkan segala rencana. Hingga akhirnya bayangan pesta sederhana itu banyak mengalami perubahan usai melihat respons antusias rekan-rekan artis yang berjanji akan datang di pesta ultanya. Ussy pun bersyukur semua rencana itu selalu mendapatkan dukungan penuh dari sang suami tercinta, Andhika Pratama.

“Aku pun lngs sharing ke pupuw klo acara berubah dari simple jd serius mengingat artis2 besar yg akan tampil saat itu kayaknya memang harus di bikin super serius kann? untungnya suami aq super baikkkkkkk dia slalu dukung apapun yg aq pengen bikin, moril materil smuaaaa di dukung, kecup aah @andhiiikapratama,” tandas Ussy.

Warganet kembali heboh memuji kemeriahan dan keseruan pesta Ussy kala itu. Sementara lainnya tak sedikit yang dibuat salfok dan gemas dengan bentuk undangannya yang tentu saja senada bertemakan “Pensi” bak acara-acara anak SMA.

Sumber : Wowkeren.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar