Skip to main content

Viral Akting Teuku Ryan Pelukan di Sinetron, Ucapan Lama Ria Ricis Soal Adegan Mesra Beredar


Ria Ricis pernah meminta suaminya untuk tidak beradegan mesra.

Nama Teuku Ryan menjadi perbincangan netizen di sosial media akhir-akhir ini. Suami Ria Ricis yang menjajal dunia akting ini terihat beradegan pelukan dengan lawan main di sinetron yang baru dibintanginya. 

Akting calon papah baru ini terekam dalam sebuah potongan video yang salah satunya diunggah akun @lambegosiip. Dalam video itu terlihat Teuku Ryan memeluk seorang wanita yang memerankan karakter adiknya dari pria asal Aceh itu dan bukan sebagai kekasih.


Potongan video tersebut bersanding dengan rekaman lama berisi ucapan Ria Ricis yang memberikan syarat jika Teuku Ryan suatu saat terjun ke dunia akting. Video itu terekam dalam konten video saat Youtuber bernama asli Ria Yunita itu berbincang dengan Robby Shine dan Natasya.

Adik Oki Setiana Dewi itu melarang keras suaminya beradegan mesra dengan lawan mainnya.

" Syuting boleh tapi harus ada syaratnya, tidak boleh pegang-pegangan, enggak boleh rangkul-rangkulan apalagi cium adegannya walaupun cuma akting," kata Ria Ricis dalam postingan yang sama.


Video ini mengundang beragam komentar pro dan kontra.

" Hijrah itu mudah.. Yang sulit itu istiqomah," kata akun putri_bochull.

" Yang penting punya kerjaan lah syuting, syarat2nya lsg dilupakan," kata akun harauly_siregar.

" Nah kan dri awal karakternya di bentuk islami dan Soleh sama fans*nya dtambah keluarga istrinya yg paham agama...ekpektasinya terlalu tinggi dri awal ke si r....pelajaran penting jgn berekspektasi terlalu tinggi terhadap manusia ntar Lo yg muji Lo juga yg ngebully," kata akun ayonaindahpermata.

" Nah yg di maksud netizen tuh ini, bukan perkara yg lain gak di ributin giliran ini di ributin, dari omongan dan branding mereka dari awal gak sesuai kenyataan , dulu sentuhan aja katanya nggak karena ngejaga Marwah, sampe fans mereka ngebandingin sama couple Lain," kata akun _zov_agsy___.

Lihat Kado Kain Jarik Buat Calon Bayi, Ria Ricis dan Teuku Ryan Mendadak Bahas Kematian

Di usia yang masih muda dan sedang mengandung anak pertama, Ria Ricis secara mengejutkan membahas soal kematian. Adik Oki Setiana Dewi itu membahas soal kehidupan setelah kematian ketika mendapat hadiah untuk buah hatinya.

Topik pembicaraan itu mendadak mencuat ketika Ria Ricis dan sang suami, Teuku Ryan, mendapat hadiah kain jarik yang biasa digunakan untuk menggendong bayi.

" Ini kalau orang zaman dulu pakai ginian buat gendong bayi. Aku pengen ntar anak aku pakai ini," kata Ria Ricis di kanal youtube miliknya.


Namun di sisi lain, Youtuber bernama asli Ria Yunita itu juga teringat cerita orang tuanya yang mengungkapkan bahwa kain jarik juga bisa berfungsi untuk membungkus jenazah.

" Kata ibu kita tuh sebagai manusia selalu mengingat kematian, jadi kita harus siapin kain panjang biar mempermudah," ungkapnya.

Celetukan sesaat dari wanita kelahiran 1 Juli 1995 bersama Teuku Ryan tiba-tiba berubah menjadi pembahasan serius soal kematian.

" Aku tadi bilang sama suami aku, sayang kalau aku meninggal duluan kamu tetap di sini apa pulang ke Aceh," kata Ria Ricis.


Selain memikirkan kehidupan suami setelah dirinya tiada, Ria ternyata sudah mempersiapkan rumah peristirahatan terakhirnya. Ria mengaku sudah mulai mencari tanah yang akan dipersiapkan untuk lokasi makamnya kelak.

" Sudah siapin tanah loh kita," kata Teuku Ryan.

" Iya aku sudah beli tanah, eh belum-belum masih mencari tanah (kuburan)," imbuh Ricis.

Teuku Ryan dan Ria Ricis sudah mempersiapkan tanah kuburan dari sekarang karena menurut mereka usia seseorang tidak ada yang tahu.

" Kita kan enggak pernah tahu ya (kematian)," ungkap Teuku Ryan.

Dianggap Membahayakan Janin karena Olahraga, Ria Ricis Buka Suara

Ria Ricis semakin rajin berolahraga meski kandungannya sudah memasuki usia delapan bulan. Ia bahkan terlihat begitu lincah meski perutnya sudah terlihat besar.

Olahraga yang sering dilakukan Ricis mulai dari treadmill hingga senam lantai. Ricis melakukan olahraga lantai seperti split hingga mengangkat satu kaki ke atas.

Namun, olahraga yang dilakukan Ricis dianggap ekstrem oleh netizen. Karena banyaknya komentar yang menyudutkan hingga dianggap membahayakan janin, Ricis akhirnya buka suara.

" Soal video olahraga 32 weeks banyak yang salah paham nih. Bilang terlalu bahaya lah, demi langsing lah malah ada yang bilang lebih parah lagi," tutur Ria Ricis di insta stories.


Istri Teuku Ryan itu mengaku melakukan olahraga itu hanya semua semata-mata ingin membuat tubuhnya rileks, bukan untuk membuatnya langsing.

" Yaa namanya juga lagi ikhtiar untuk babay R biar bisa keluar normal. Walaupun akhirnya secar juga gak masalah. Bukan demi langsing atau maksain aktif," imbuhnya.


Adik Oki Setiana Dewi ini juga mengetahui apa yang baik dan tidak baik untuk tubuhnya. Sehingga netizen tidak perlu menasehatinya panjang lebar.

" Badan ibu hamil juga kita sendiri yang tau kok," imbuhnya.

Selain itu, Ria Ricis juga berterima kasih kepada semua yang selama ini masih memberikan dukungan dan doa yang baik untuknya dan sang baby.

" Tapi selebihnya terima kasih doa dan support kalian untuk saya. Itu sangat membantu dan menenangkan saya untuk baby R," ucapnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar