Skip to main content

Viral Ibu Ini Pilih Nabung Uang di Sumur Selama 2 Tahun, Hasilnya Tak Terduga


Menabung menjadi pilihan banyak orang untuk menyisihkan uang. Biasanya ada beberapa pilihan menabung di antara dengan celengan yang disimpan sendiri ataupun di bank.

Namun berbeda dengan kisah wanita yang tengah viral ini. Ia memilih menyimpan tabungannya di sumur. Wanita ini membagikan kisahnya melalui akun TikTok @auliaa.N.

Hingga kini video viral tersebut telah ditonton sebanyak 6,8 juta views. Wanita tersebut juga mengungkapkan alasannya memilih menabung di sumur. Berikut ulasannya.

Ambil Uang di Sumur Setelah 2 Tahun


Video berdurasi beberapa detik ini menunjukkan seorang wanita dibantu saudaranya tengah mengambil uang di sumur. Wanita tersebut diketahui menyimpan uang tabungannya di sumur rumahnya.

Tampak gulungan uang yang terlihat basah. Terlihat banyak uang yang telah ditabung selama dua tahun.

Alasan Menabung di Sumur


Wanita tersebut mengungkapkan alasannya memilih menabung uang di sumur. Hal ini lantaran ia tak akan mengambil uang tersebut saat ditabung. Terbukti nominal tabungannya cukup banyak selama 2 tahun.

"Biasanya tabungan kalau di kasih plastik pengen ambil lagi makanya di kasih sumur alhamdulillah lumayan hasilnya kan juga 2 tahun," kata wanita tersebut.

Hasil Jutaan


Wanita tersebut menukarkan uangnya setelah mengambil dari sumur. Ia bersyukur uangnya terkumpul sebanyak Rp3,9 juta. Uang tersebut ia gunakan untuk dibagikan ke keluarganya.

"Hasilnya lumayan 3 juta 900, aku tukerkan ke bank. Uangnya itu aku bagiin ke keluarga aku," terangnya.

Komentar Warganet


Video yang memperlihatkan wanita menabung di sumur itu pun mencuri perhatian. Tak sedikit yang heran dengan cara wanita tersebut menabung.

"Bisa bisanya nyimpen uang di sumur," komentar salah satu akun.

"Unikkk bgt kak keren," tambah yang lain.

"Ada ada saja," komentar akun lain.

"Nabungnya susah ngambilnya susah," tulis akun lain,

Sumber : Merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar