Skip to main content

Viral Video Jeje Slebew, Prilly Latuconsina: Kalau Enggak Suka Dimintain Foto, Enggak Usah Terkenal


Artis Prilly Latuconsina beri tanggapan terkait video viral Jeje Slebew yang ramai dibicarakan beberapa waktu belakangan ini.

Jeje Slebew merupakan salah satu dari empat remaja yang mendadak viral bersama dengan fenomena SCBD atau Sudirman, Citayam, Bojong Gede dan Depok.

Dari video yang ramai beredar, Jeje tampak kesal dan berteriak diantara kerumunan orang.

"Minggir, nanti foto tapi minggir dulu," teriak Jeje. 

Video tersebut tak hanya viral dan membuat Jeje menuai banyak kritik dari netizen, tapi bahkan ramai diparodikan dan mendapat komentar dari selebritas Tanah Air.

Prilly, bintang film dan sinetron ini sempat terlihat keheranan ketika pertama kali melihat video tersebut di program acara Talksik Trans Tv yang dipandu Dodit Mulyanto.

"Dia siapa sih?," tanya Prilly dengan wajah kebingungan.

"Oh Prilly enggak tahu Jeje," ucap Dodit.

Dengan wajah kebingungan, Prilly seolah mengisyaratkan dirinya memang tidak tahu siapa orang dalam video tersebut.

"Siapa? Enggak tahu," ucap Prilly seolah berbisik.

Namun karena diminta memberikan tanggapan atas video tersebut, Prilly akhirnya menyampaikan pandangannya atas sikap yang diperlihatkan Jeje dalam video yang viral. 

"Ya kalau menurut aku, kita berkarier di dunia entertainment, berarti tujuannya ingin berkarya, side effect-nya adalah terkenal," kata Prilly.

"Side effect-nya pasti banyak yang minta foto. Itu konsekuensi yang harus dihadapi sebagai public figure," imbuhnya.

Lebih lanjut Prilly mengatakan bahwa dua hal itu sudah seperti paket yang tidak bisa dipisahkan saat seseorang terjun sebagai public figure.

"Maksudnya, kalau aku enggak suka dimintain foto, kalau emang enggak suka privasinya terganggu, ya udah, enggak usah terkenal," kata Prilly.

Memang, setiap orang akan punya respons berbeda saat dihadapkan pada situasi seperti Jeje.

Tapi secara pribadi, Prilly tidak akan menolak ajakan berfoto, karena baginya itu sudah seperti konsekuensi sebagai seorang public figure.

"Kalau aku, setiap orang kan punya respons beda-beda, kebetulan aku kalau misal ke acara meet and greet atau promo film, dikerubuti kayak gitu ya kita enggak akan marah," ucap Prilly.

"Karena itu sewajarnya digituin sama orang, karena kita public figure," lanjutnya.

youtube image

Sumber : kompas.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar