Skip to main content

11 Potret Naysila Mirdad dan Fito Hutagalung Liburan Mesra di Bali, Bak Pasangan Pengantin Baru yang Lagi Bulan Madu


Hubungan asmara yang terjalin di antara Naysila Mirdad dan Fito Hutagalung tampak semakin mesra saja. Pasangan selebriti yang satu ini bahkan sedang menikmati momen liburan romantis mereka di Bali. Lewat akun Instagram-nya, mereka kompak mengunggah foto-foto mesra saat liburan. Penasaran dong seperti apa?


Seperti inilah potret romantis Naysila Mirdad dan sang kekasih, Fito Hutagalung yang saat ini sedang menikmati liburan mereka di Pulau Dewata, Bali.


Bersantai sambil menikmati keindahan alam di sekitarnya, Naysila tak lupa untuk berpose cantik dengan dress putihnya saat diabadikan oleh Fito.


Tidak hanya kencan romantis di cafe, pasangan ini juga sempat tracking bareng di kawasan Ubud. Keduanya terlihat begitu bahagia bisa jalan-jalan bersama.


Sambil memamerkan kemesraan mereka dengan berbagi pelukan seperti ini, Fito pun menuliskan caption romantis yang berbunyi, "Kau membuatku menggila, tapi aku akan membuatmu merasa aman. Deal?"


Bertualang bareng saat menjelajahi alam Ubud, keduanya terlihat kompak mengenakan outfit sporty, sneakers putih, dan topi.


Nggak lupa, mereka juga sempat membagikan beberapa foto selfie di tengah-tengah keseruan tracking saat cuaca Bali sedang cerah-cerahnya.


Bak pasangan pengantin baru yang sedang bulan madu, keduanya benar-benar tak terpisahkan. Meski sudah berjalan dengan bantuan tongkat, mereka tetap bergandengan tangan seperti ini.


Dalam foto candid lainnya, kamu juga bisa menemukan momen manis saat Fito dan Naysila istirahat di sebuah pendopo yang ada di pinggir sawah.


Melihat kebersamaan mereka yang begitu manis, dengan cepat postingan ini menjadi sorotan netizen. Mereka ikut bahagia melihat aura positif dari Fito dan Naysila.


Nggak heran jika pada akhirnya ada begitu banyak orang yang berharap agar mereka segera menikah.


Well, kalau menurut kamu sendiri gimana? Apakah kamu termasuk salah satu orang yang juga nggak sabar menantikan pernikahan pasangan ini? ;)

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar