Skip to main content

7 Foto Bayi Artis saat Pakai Wig, Super Cute!


Belakangan ini, banyak artis tanah air yang senang mendandani bayi mereka menjadi sangat menggemaskan. Misalnya mendandani buah hatinya dengan memasangkan wig di kepalanya.

Sejumlah artis tersebut kemudian mengunggah potret buah hatinya dalam postingan Instagram masing-masing. Potret bayi artis yang memakai wig pun langsung dibanjiri komentar gemas dari warganet.

Berikut ini Popmama.com telah merangkum foto gemas bayi artis saat pakai wig. Jadi mirip boneka banget!

1. Curtis Ziggy Mars Morscheck tampil gemas dengan wig rambut panjang


Anak kedua Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck pernah didandani dengan wig nih, Ma. Bayi yang memiliki panggilan Mars ini tampak foto bareng sang Kakak dengan memakai wig rambut lurus yang dilengkapi poni di bagian depannya.

Sepertinya, Mars ingin ingin punya rambut panjang seperti Kakak Bjorka, nih. Namun, warganet justru menyebut Mars mirip dengan Papa Ringgo. Kalau menurut Mama, penampilan Mars lebih mirip siapa, nih?

2. Nebula Alena Tanjung super imut saat pakai wig cepol dua


Ini dia penampilan Nebula Alena Tanjung saat memakai wig yang super cute. Putri kesayangan Babe Cabiita dan Zulfati Indraloka ini tampak memakai wig berponi dengan dua cepol di bagian atasnya.

Ditambah dengan outfit overall berwarna pink, Baby Nebula jadi imut banget ya, Ma. Apalagi Nebula juga menunjukkan senyum manisnya ke arah kamera. Super gemas!

3. Fazeela Meshwa Athari pakai wig dan dress bagai boneka


Tak mau ketinggalan, Fazeela Meshwa Athari, putri Denny Cagur dan Shanty juga senang didandani dengan memakai wig, lho. 

Baby Meshwa memakai wig berwarna cokelat yang dilengkapi dengan topi rajut berwarna putih. Selain itu, Baby Meshwa juga memakai dress lucu berwarna pink. 

Duh, Baby Meshwa jadi mirip boneka banget ya, Ma. 

4. Rayyanza Malik Ahmad disebut mirip Pak Tarno saat pakai wig ini


Kalau bayi yang satu ini memang sudah terkenal dengan gayanya yang sering didandani sang Mama dengan sebutan #mrcipungstyle. Ya, siapa lagi kalau bukan Rayyanza Malik Ahmad, putra kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. 

Tak hanya kostum-kostum lucu, bayi yang juga akrab disapa Cipung ini juga sering didandani dengan wig, lho. Seperti pada potret yang satu ini, Rayyanza tampak memakai wig dengan potongan seperti jamur.

Saking gemasnya, ada yang menyebut Cipung mirip pesulap Pak Tarno. "Pak Tarno," tulis Tasya Sayeed. Ada-ada saja ya ide Mama Nagita!

5. Rayyanza juga pakai wig kribo bareng Aa Rafathar


Jika tadi Rayyanza pakai wig rambut lurus, sekarang ia tampil dengan wig kribo. Tak sendiri, Rayyanza juga ditemani Aa Rafathar yang juga memakai wig kribo nih, Ma.

Rafathar berpose dengan ekspresi tersenyum, sementara Rayyanza menunjukkan ekspresi pasrah. Tampaknya Rayyanza memang sudah pasrah kena iseng sang Mama, nih.

6. Nadlyne Aurora Shezanameera Dreyanda


Baru berusia 3 bulan, begini gaya Baby Nadlyne Aurora Shezanameera Dreyanda saat memakai wig. Putri influencer Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro ini tampak menggemaskan sekali, bukan?

Baby Nadlyne memakai wig dengan gaya dua cepol dan berponi. Selain itu, rambutnya juga dihiasi dengan pita berwarna merah sehingga membuat penampilannya seperti karakter Minnie Mouse.

7. Guzelim Aracelli Ali Syakieb


Terbaru ada potret Baby Guzelim Aracelli Ali Syakieb, putri pertama Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. Bayi Guzel juga terlihat didandani mengenakan wig yang membuat penampilannya tampak semakin menggemaskan.

Saking gemasnya saat memakai wig pendek berwarna cokelat, Guzel sampai disebut mirip dengan boneka hidup oleh warganet. Apalagi, bayi berusia 8 bulan ini juga menunjukkan senyum manisnya yang bikin meleleh.

Demikianlah  foto gemas bayi artis saat pakai wig. Bagaimana, ma? Gemas dan cute banget, bukan?

Tak heran jika banyak warganet yang ikut gemas dengan paras mereka yang mirip dengan boneka.

Sumber : popmama.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar