Skip to main content

Ambisi Sukses seperti HardRock Cafe, Ahmad Dhani Buka Restoran Dewa 19


Musisi Ahmad Dhani membuka bisnis kuliner dengan membuat restoran bernama Dewa 19 Restography.

Dhani tertarik membuka restoran setelah melirik kesuksesan HardRock Cafe yang pertama kali berdiri pada Juni 1971 di London, Inggris.

"Saya mewakili teman-teman Dewa 19 kita akan menandatangani MoU Dewa19 Restography, PT Dewa19 Restography bersama UDana, bekerja sama dengan Indodax. Bekerja sama dalam usahanya untuk mengembangkan outlet Restoran Wisma Dewa. Dewa 19 punya restoran namanya Dewa 19 Restography atau Wisma Dewa19," kata Ahmad Dhani pada konferensi pers di Cisarua, Puncak, Bogor, Jawa Barat, Senin (15/8).

"Restoran Dewa 19 yang saya konsep itu maunya nanti seperti HardRock Cafe. Hardrock Cafe terbukti brand yang sudah 70 tahun sukses," lanjutnya seperti yang dikutip detikcom.

Suami Mulan Jameela ini ingin restoran tersebut bisa diwariskan kepada anak hingga cucunya kelak.


"Visi saya di mana Dewa 19 sekarang umurnya 30 tahun. Visi saya misal Dewa19 udah 60, tahun, atau 100 tahun mungkin saya sudah meninggal, Andra sudah meninggal, yang lain sudah meninggal tapi brand ini tetap dimiliki oleh masyarakat dan para pewarisnya," jelasnya.

Dewa 19 adalah grup musik rock yang dibentuk pada 26 Agustus 1986 di Surabaya. Grup ini meraih kesuksesannya sepanjang era 1990-an dengan vokalis Ari Lasso dan awal 2000-an dengan vokalis Once Mekel.

Meski sudah puluhan tahun berlalu, lagu-lagu yang dipopulerkan Dewa 19 masih populer dan hidup di antara para pencinta musik hingga kini.

Pada 2 Februari lalu, Dewa 19 mengumumkan penyanyi Marcello Tahitoe sebagai vokalis baru Dewa 19 setelah Once hengkang pada 2011 silam.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar