Skip to main content

Dikira Oplas, Wajah Baru Millen Cyrus Bikin Pangling: Lebih Cantik Aslinya!


Millen Cyrus kerap menyita perhatian publik, seringkali apapun yang ia lakukan mampu menjadi topik perbincangan. Millen Cyrus pun cukup aktif di media sosial. Seperti, baru-baru ini ia mencuri perhatian warganet lewat unggahan terbarunya.

Millen mengunggah potret dirinya setelah selesai melakukan perawatan di salah satu klinik kecantikan. Terlihat ia memperbarui wajah dan bibirnya agar tampak terlihat lebih cantik dan seksi.


Tak lupa Millen Cyrus pun menuliskan pesan singkat yang menggambarkan perasaan bahagianya usai melihat wajah dan bibirnya yang semakin membuatnya begitu menawan.

"Thankyou dr.dickyie for make my face n lips super cantik banget!!!" tutur Millen Cyrus, dikutip Jumat (12/08/2022).


Tetapi, warganet malah merasa wajah barunya itu dirasa tak lebih cantik dari sebelumnya. Tak lupa, warganet banyak yang meninggalkan jejak di postingannya itu.

"Wajah aslinya sebelum oplas malah lebih feminim ga sih?" tutur netizen.

"Cantik sebelum oplas ga sih," tambah netizen lain.

"Beneran lebih cantik wajah asli nya," ujar lainnya.

Sebelumnya, Millen Cyrus pernah disama-samakan dengan Kylie Jenner lantaran ia mengunggah foto selfie sambil memamerkan rambutnya yang tampak terurai dengan indah.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar