Skip to main content

Duet 'Ojo Dibandingke' Bareng Farel Prayoga di HUT SCTV, Sikap Denny Caknan Jadi Perbincangan


Denny Caknan dan Farel Prayoga ikut memeriahkan HUT SCTV ke-32 yang digelar pada Rabu (24/8/2022) malam. Tentu saja, dua penyanyi yang tengah naik daun itu menyanyikan lagu "Ojo Dibandingke".

Sebagai bintang tamu, Denny Caknan dan Farel Prayoga tampil kompak mengenakan busana hitam dengan aksen gold yang mewah. Keduanya begitu antusias menghibur penonton yang hadir.

youtube image

Ketika tampil bersama, Denny Caknan sesekali berinteraksi dengan Farel Prayoga yang usianya jauh lebih muda darinya. Ia berusaha menyemangati dan menyeimbangi rekan duetnya tadi malam.

"Sikat Rel," begitu ucap Denny Caknan setiap Farel Prayoga hendak menyanyikan bagiannya.

Video Denny Caknan dan Farel Prayoga duet Ojo Dibandingke sukses mencuri perhatian di media sosial. Salah satunya saat dibagikan ulang oleh akun TikTok @dhedek_ pada Rabu (24/8/2022).


Aksi seru dua penyanyi asal Jawa Timur itu berhasil menggoyang satu studio dan menuai banyak pujian. Mereka dinilai bisa membuat suasana HUT SCTV menjadi lebih seru dan asyik.

Di sisi lain, beberapa netizen fokus dengan sikap Denny Caknan selama duet dengan Farel Prayoga. Sebab, penyanyi kelahiran 1993 itu terlihat kerap membungkuk untuk mengimbangi Farel.


"Dari tadi lihat mas Denny nyanyinya sering sedikit jongkok untuk mengimbangi teman duetnya. Attitude-nya bagus, keren caranya mas," puji netizen. "Cah bagus selalu good attitude," imbuh lainnya.

"Cak Nan sopan banget sama anak kecil, nunduk terus. Dua-duanya keren," komentar yang lain. "Mas Denny nyanyinya ngimbangin Farel, hebat banget tawaduknya," kata yang lain. "Cak Nan hebat bis angemong Farel saat kolaborasi dengan Farel, the best," pungkas netizen.


Belakangan Farel Prayoga memang tengah dielu-elukan publik usai meramaikan Upacara HUT RI ke-77 di Istana Merdeka pada 17 Agustus 2022. Saat itu, Farel membawakan lagu "Ojo Dibandingke".

Sementara itu, "Ojo Dibandingke" awalnya dipopulerkan oleh Denny Caknan bersama Abah Lala. Lagu hits tersebut diciptakan oleh Abah Lala dan sukses mencuri hati pencinta musik Tanah Air.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar