Skip to main content

Dulu Dibilang Jelek Lalu Depresi Sampai Nyaris Botak, Ini 8 Potret Yenny AFI Sekarang - Tinggal di Bali dan Punya Restoran Jepang yang Mewah Abis


Masih ingat dengan Yenny AFI? Dulu ia dikenal sebagai peserta AFI 1 yang suka minder dan berkacamata meski suaranya bagus. Kini, bertahun-tahun berlalu Yenny sudah jauh berubah. Ia makin cantik dan lebih percaya diri. Intip yuk foto-fotonya!


Para peserta AFI begitu populer tak terkecuali Yenny, namun ia kerap kali tak percaya diri. Masih bisa diingat, awal era 2000-an, AFI begitu booming.  


Kini, Yenny sudah jauh lebih dewasa dan cantik, ada banyak perubahan dalam dirinya. Yenny sendiri hanya bertahan beberapa minggu di kompetisi tersebut. 


Ia juga sudah berkeluarga dan tinggal di Bali, rumah tangganya pun harmonis. Kebahagiaannya semakin berlipat kala kedua buah hatinya tumbuh sehat.


Ia kini sibuk menjadi influencer serta mengelola sebuah restoran mewah di Bali. Restoran tersebut menyediakan berbagai menu ala Jepang. Bisa dibilang, Yenny tak lagi kerap menyanyi. 


Saat berkompetisi di AFI Yenny minder, selain berkacamata Ia juga punya tubuh yang cukup berisi.


Ia tak pede melihat para peserta yang langsing dan cantik, Ia sampai minum obat peluntur lemak. Pada Maret 2021 lalu, Yenny mengungkap banyak hal di masa kejayaan AFI. 


Ia juga mengalami depresi serta eating disorder, Yenny sampai potong rambut dan sisakan 1 cm. Selama kompetisi, ia pakai wig.


Pernah ada seorang fans AFI yang tak mau berfoto, fans tersebut menyebut gara-gara Yenny jelek. Tentunya hal tersebut merupakan kejadian tak menyenangkan yang harus dialami Yenny. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar