Skip to main content

Hamil di Luar Nikah Saat Usia 16 Tahun, Ini Potret Permesta Dhyaz Waktu Momong Anaknya yang Udah Besar


Permesta Dhyaz adalah anak dari food vlogger Farida Nurhan yang terang-terangan akui bahwa ia hamil di luar nikah dan mempunyai anak saat usianya masih 16 tahun. Sekarang, anaknya pun udah besar.

Perempuan cantik ini membesarkan anaknya seorang diri. Dia pun terkadang membagikan potretnya saat momong putranya ini melalui akun media sosial pribadi miliknya. Diketahui bahwa kini anaknya sudah berusia 7 tahun lho.

Dilansir dari laman kapanlagi.com (9/6), berikut ini sederet potret Permesta Dhyaz saat momong anaknya yang makin besar dan usianya udah 7 tahun.


Ini nih salah satu potret saat Permesta Dhyaz momong anaknya yang ganteng bernama Dika ini. Dia sekarang udah berusia 7 tahun.


Diketahui bahwa Permesta Dhyaz sudah mempunyai anak saat usianya masih sangat muda yaitu 16 tahun. Saat itu, ia hamil di luar nikah.


Permesta Dhyaz pun berusaha keras membesarkan anaknya seorang diri, meski tak ada sosok suami yang menemaninya dalam merawat anaknya.


Tentunya, perempuan cantik ini berusaha memberikan yang terbaik untuk putra semata wayangnya ini yang sekarang udah besar.


Permesta Dhyaz pun seringkali membagikan kebersamaannya melalui akun media sosial pribadi miliknya seperti dalam foto yang satu ini.


Anaknya terlihat memiliki paras yang ganteng sama seperti dirinya yang juga cakep. Keduanya sekilas terlihat mirip ya.


Farida Nurhan pun terlihat sayang banget dengan cucu laki-lakinya anak Permesta Dhyaz ini. Ini nih salah satu foto kebersamaan mereka bertiga.


Itulah sederet potret Permesta Dhyaz saat momong anaknya yang sekarang udah besar dan berusia 7 tahun. Kalau menurut kamu gimana?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar