Skip to main content

Heboh Beredar Foto Penampakan Sebelum Kena Make Up, Ibunda Bilqis Jadi Sorotan


Heboh Beredar Foto Penampakan Sebelum Kena Make Up

Wajah asli penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tanpa polesan make up terekam di youtube. Paras ibunda Bilqis Khumairah Razak menjadi sorotan warganet gegara penampilannya yang natural itu.

Mantan istri Enji Baskoro tersebut memang terlihat awet muda diusianya yang sudah 30 tahun itu. Belakangan ini terekam wajah asli Ayu Ting Ting sebelum dirias oleh MUA. Hal itu diketahui dari video vlog dalam kanal YouTube Qiss You TV tayangan 6 Agustus 2022.

Ayu Ting Ting sedang merekam situasi di ruangan make up nya sebelum syuting. Diketahui, pada waktu itu Ayu Ting Ting akan mengikuti syuting iklan kuaci rebo.

Saat itu, wajah Ayu Ting Ting masih dalam keadaan natural tanpa sentuhan make up. MUA yang menangani wajahnya langsung membersihkan wajah Ayu Ting Ting sebelum akhirnya dipoles dengan make up.

“Kita mulai make up hari ini, ini dia tim make up dan tim hair do ada Krisna dan juga Cancan apakah mereka bisa membuat wajah aku seperti eoni eoni Korea, “ kata Ayu Ting Ting.

youtube image

Wajah asli Ayu Ting Ting tampak mulus dan putih sehingga membuat warganet membanjirinya dengan pujian. Berikut ini tanggapan warganet yang ramai di kolom komentar.

Deva Jr : Bunda ayu selain cntik,cerdas artis the best,multitalenta,pelawak,hist,lucu,gokil seneng bgt lihatnya,ramah,baik semoga sehat sllu ya bunda ayu dan mkin sukses.amin.

indah permata05 : wow Gue pangling lihat kak Ayu,kyak Eonni korea cantik banget love love

Rufina Endang : Bu Ayu walau tanpa make up memang sdh cuantikkkk

Semoga ada peningkatan : Senang banget kalau lihat mukanya teh ayu gelis pisan

Umi Yanah : Cantiknya kak ayu tanpa riasan pun udah banget natural sekali,semngat ya kak,sukses selalu.

Sumber : merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar