Skip to main content

Hidungnya Sering Dijadikan Contoh Operasi Plastik, Ini 10 Potret Close Up Asmirandah yang Cantik Total


Asmirandah sedang menikmati masa-masa menjadi orangtua sejak kehadiran si kecil Chloe. Yang menarik, meski begitu sibuk mengurus anak, Asmirandah masih tetap cantik menawan. Nggaak hanya punya rmata indah, Asmirandah juga punya hidung mancung yang khas banget. Saking sempurnanya, banyak orang mencontoh hidung Asmirandah sebagai acuan untuk operasi plastik.

Cantik natural dari dulu, intip yuk foto-foto close-up Asmirandah berikut ini.


Bisa jadi, bukan rahasia lagi jika Asmirandah adalah aktris keturunan Belanda.


Tak heran jika ia pun dikaruniai paras cantik serta hidung mancung.


Hidung Asmirandah pernah jadi sorotan pada 2012 silam. Kala itu, ia dituding lakoni operasi plastik.


Dengan tegas wanita kelahiran 5 Oktober 1989 itu menepis.


"Alhamdulillah semua wajah saya ini alami, operasi di perut mama. Aku pernah digosipin melakukan operasi hidung, sedih banget,"ujarnya kala itu.


Yang menarik, ia mengaku hidungnya kerap dijadikan contoh untuk operasi plastik. Ia sendiri sempat tak percaya akan hal itu.


"Awalnya kupikir itu cuma bercanda ingin gunain hidungku buat contoh operasi plastik, bahkan ada yang ngajak ke Korea juga. Aku sih bersyukur aja, semua yang dikasih Tuhan itu yang terbaik," paparnya.


Kini, satu dekade berlalu Asmirandah sama sekali tak kehilangan pesonanya. Bahkan kala ia sudah jadi seorang ibu dan sibuk mengurus anak pun Asmirandah masih tetap cantik.


Selain itu, aktris yang biasa disapa Andah ini juga konsisten dengan tubuh langsing. Tak heran jika banyak yang menyebut Andah ini begitu awet muda.


Nggak hanya awet muda dan cantik, Andah juga tampak begitu bahagia. Hari-hari jadi berwarna sejak kehadiran Chloe si buah hati yang sudah dinanti selama bertahun-tahun menikah.

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar