Skip to main content

Lucinta Luna Kaget Suara Khodam Masih Ada Meski Sudah Operasi 'Potong Leher'


Lucinta Luna akhirnya mengungkapkan suara barunya setelah melakukan operasi menghilangkan jakun atau yang ia sebut sebagai operasi 'potong leher'.

Operasi tersebut dilakukan untuk mengubah suara laki-lakinya agar menjadi suara yang lebih lembut bak wanita sesungguhnya.

Melalui video yang ia unggah pada kanal YouTube miliknya, Lucinta Luna mulai mengeluarkan suara terbarunya, meski tampak kesulitan karena dirinya masih dalam tahap pemulihan pascaoperasi.

Dengan perlahan-lahan, Lucinta Luna dibantu seorang teman untuk mengeluarkan suara. Namun, tak disangka bahwa suara awal Lucinta tidak sepenuhnya hilang.

Transgender yang menyebut dirinya sebagai Ratu 9 Nyawa itu sontak kaget dan panik mendengar suara 'khodam'-nya masih ada.


Hal ini menimbulkan berbagai reaksi warganet di kolom komentar. Beberapa di antaranya merasa kasihan dengan Lucinta Luna karena tidak dapat menghilangkan suara laki-lakinya meski telah melakukan operasi.

"Kasihan udah op saki2 ternyata suaranya msh laki, tp aku seneng karna suara lakinya yg paling menghibur suara lakimu itu hoki mu ratu," tulis Rir***

"Kak ratu aja kaget dengar suaranya sendiri, gimna kita yg nnton," tulis Lin***

Warganet lainnya meminta Lucinta Luna agar mensyukuri apa yang telah Tuhan berikan kepada dirinya.

"Walaupun di operasi berkali-kali kalo itu udah takdir Allah gabakalan bisa dirubah KA lucinta , syukurin aja yang Allah kasih ke kak lucinta yah," tulis Alf***

"Kak apapun yang kita miliki tetap bersyukur," tulis Muh***

Lucinta Luna diwakilkan sang teman menjelaskan bahwa operasi jakun memang tidak akan mengubah total suarannya.

"Dokternya juga bilang ya, kalau habis dioperasi nggak bisa 100 persen langsung hilang suaranya Luna," jelasnya.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar