Skip to main content

Marshel Widianto Ngegas Dengar Bonge Minta Hadiah Mobil ke Raffi Ahmad: Nggak Tahu Diri!


Bonge, salah satu ikon Citayam Fashion Week terang-terangan minta mobil kepada Raffi Ahmad. Tak asal minta, dia memang disuruh ayah dua anak itu menyebut hadiah yang diinginkan.

Momen ini terjadi di acara ulang tahun putra sulung Raffi, Rafathar pada Sabtu (20/8/2022). Kehadiran Bonge di sana atas undangan Raffi dan bahkan sempat dijanjikan hadiah.

Semula, Bonge bersama Denny Cagur dan Marshel Widianto menghibur tamu undangan di atas panggung. Raffi kemudian datang dan bertanya soal kado yang dia pernah janjikan.

"Gue mau kasih surprise. Gue tanya, lu mau kado apa?" kata Raffi Ahmad dikutip dari Youtube kanal Rans Entetainment, Selasa (23/8/2022).

Bonge awalnya terlihat malu-malu menyebutkan kado yang diinginkan. Tapi akhirnya dia memberanikan menyebut "roda empat" yang berarti mobil sebagai hadiah yang diinginkan.

youtube image

Sontak, jawaban Bonge ini membuat kaget Marshel dan Denny Cagur.

Agak ngegas, Marshel bilang "Hah, mobil? Wah nggak tahu diri Nge."

"Lu ini belum kenal nih. Lu tiba-tiba minta mobil," kata Marshel lagi.

"Gue aja berteman lama (dengan Raffi) belum pernah gue minta mobil," kata Denny Cagur menimpali.

Tapi nanti dulu, reaksi Marshel dan Denny ini cuma guyon. Raffi pun tertawa mendengar permintaan Bonge.

Raffi Ahmad berjanji akan menetapi janji untuk berikan kado. Tapi apa hadiahnya, suami Nagita Slavina ini masih merahasiakannya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar