Skip to main content

Nagita Slavina Pertimbangkan Bikin Citayam Fashion Week di Andara


Nagita Slavina kerap mengikuti perkembangan terkini soal fenomena Citayam Fashion Week yang sedang viral. Dia mempunyai keinginan untuk membuat di kawasan kediamannya, Andara.

Nagita Slavina mengungkapkan hal itu saat menjadi tamu di YouTube TS Media. Istri Raffi Ahmad itu sedang berbincang dengan Luna Maya dan Marianne Rumantir.

Luna Maya lalu melempar pertanyaan untuk Nagita Slavina. Dia belum pernah dengar kabar Nagita Slavina datang ke kawasan Sudirman tempat Citayam Fashion Week ramai.

"Tapi, kalau kita lihat kenapa Gigi belum ke Citayam Fashion Week. Apa enggak mau bikin Andara Fashion Week gitu?,” kata Luna Maya.

Ibunda Rafathar dan Rayyanza itu lalu menjawab bahwa akan mempertimbangkan membuat Citayam Fashion Week di Andara.

"Bisa sih cuman kan Andara itu gede, enggak hanya komplek aku. Dan sekarang itu di belakang sudah mulai rame yang jalan di bawah kolong banyak jajanan dan lain-lain gitu,” kata Nagita Slavina, Sabtu (6/2022).

Fenomena Citayam Fashion Week juga membuat Nagita Slavina ikut senang karena kini setiap orang bisa bebas mengekspresikan diri dan ditujukan untuk berbagai kegiatan positif.

"Semua orang sekarang enggak ada terbatas apa-apa, biasa kan kayak jauh tinggal luar di luar kota. Atau kayak mengekspresikan diri itu kan banyak caranya. Jadi lebih bebas berekspresi saja nggak harus yang branded atau apa gitu,” ujar Nagita Slavina.

Sumber : celebrities.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar