Skip to main content

Potret Safa Ricci Anak Tiri Ifan Seventeen Udah Gede Makin Cantik, Aura Bintang Kian Terpancar - Akrab Sama Saudara Sambung


Safa Ricci Amanda merupakan anak Citra Monica dari pernikahan sebelumnya. Setelah dinikahi Ifan Seventeen pada Mei 2021 lalu, otomatis Safa Ricci jadi anak tiri atau anak sambung dari sang vokalis. Jarang tersorot, Safa Ricci kini telah jadi gadis dewasa yang makin cantik menawan.

Nggak cuma itu, netizen menilai kalau Safa Ricci punya aura bintang yang kian terpancar. Penasaran seperti apa potretnya? Yuk simak di sini.


Safa Ricci adalah anak Citra Monica dari pernikahan dengan suami pertamanya. Saat Citra sedang hamil, sang suami meninggal dunia akibat kecelakaan balap mobil. 


Pada tahun ini, Safa yang lahir pada 2002 telah memasuki usia 20 tahun. Nggak terasa, kini Safa telah tumbuh jadi wanita dewasa. 


Safa juga disebut makin terlihat cantik menawan. Nggak sampai di situ, aura bintang Safa kian terpancar. 


Bukan tak mungkin sebentar lagi Safa akan mengikuti jejak ibu dan ayah tirinya untuk terjun di dunia entertainment. kalian pasti setuju kan.


Diintip dari media sosialnya, Safa kerap tampil stylish dengan OOTD kekinian. Btw, parasnya nggak kalah manis kan dengan es teh yang diminum? 


Potretnya bareng Citra Monica sering disebut bak foto sama kakaknya sendiri. Yang jelas, ibu dan anak ini sama-sama cantik menawan!


Meski jadi anak tiri, Ivan Seventeen begitu menyayangi Safa layaknya anak kandung sendiri. 


Keakraban juga terlihat saat Safa Ricci bertemu saudara sambungnya, Rania Dzakira. Rania adalah anak kandung Ifan Seventeen dari pernikahannya yang pertama dengan Dokter Ghea.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar