Skip to main content

Sempat Pacaran Lama dengan Nafa Urbach, Aktor Ganteng Era 1990-an Pilih Menikah dengan Artis Cantik Ini


Siapa yang tidak mengenal aktor ganteng mantan cover boy era 1990-an Primus Yustisio dahulu. Wajah dan tubuh idealnya kerap mewarnai layar kaca dan cover majalah gadis-gadis remaja di era itu. 

Sosoknya bisa jadi masih diingat oleh para perempuan yang besar di era 1990-an hingga 2000-an. Tak hanya wajah ganteng, kisah cinta Primus Yustisio dengan Nafa Urbach juga sempat jadi sorotan. Faktanya Primus pernah berpacaran dengan Nafa Urbach dari 1997 sampai 2001. Sayang, setelah lebih dari 4 tahun menjalin cinta, hubungan mereka tak langgeng sampai ke pelaminan. 

Primus memilih melabuhkan hatinya kepada Jihan Fahira. Mereka bertemu dalam sebuah sinetron berjudul Kalau Cinta Jangan Marah. Akhirnya keduanya menikah pada 17 September 2004, setelah berpacaran selama 2 tahun.

Menjalin cinta dengan Jihan Fahira membuat sosok Primus makin digilai para perempuan di era itu. Mereka bahkan sempat digadang-gadang sebagai pasangan fenomenal. Mereka juga dijuluki sebagai raja dan ratu sinetron pada awal 2000-an. 


Kini pasangan ini sudah memiliki empat orang anak yaitu Lana Devina Yustisio (2006), Sami Muhammad Abduh Yustisio (2008), Tara Azkia Alona Yustisio (2010), Aisyil Maryam Yustisio (2015).

Setelah menikah dan memiliki anak, mereka mulai mengurangi kegiatan di dunia hiburan. Primus terjun ke dunia politik menjadi anggota DPR periode 2019-2024 dari Partai Amanat Nasional. Sedangkan Jihan mendampingi Primus sebagai politikus dan fokus mengurus keluarga.

Sumber : inews.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar