Skip to main content

Tak lagi bungkam, Sule bongkar dalang dibalik perceraiannya dengan Nathalie Holscher


Meski sudah resmi berpisah secara agama dan negara, namun publik masih dihantui rasa penasaran terkait alasan dibalik perceraian mereka.

Jika biasanya keduanya memilih bungkam, lain halnya dengan kini. Sule akhirnya memilih buka suara terkait alasan dibalik perpisahan mereka.

Uniknya, Sule menyinggung beberapa hal diluar dugaan netizen selama ini. Apa itu? Simak ulasan berikut.

Hempaskan isu perselingkuhan

Beberapa waktu terakhir muncul sosok artis pendatang baru bernama Riesca Rose yang dikabarkan memiliki kedekatan dengan komedian kondang tersebut.

Rumor tersebut bermula saat Nathalie Holscher menyematkan nama Riesca Rose hingga akhirnya muncul spekulasi jika wanita cantik 31 tahun tersebut memiliki hubungan spesial dengan Sule.

Namun ketika rumor tersebut beredar luas, Riesca mengklarifikasi jika ia dan Sule murni hanya berhubungan sebatas rekan kerja dalam sebuah web series yang dibintanginya bersama dan tidak lebih dari itu.

Sule akhirnya buka suara


Setelah lama diam, akhirnya Sule buka suara. Ditanya oleh Melaney Ricardo, ia menjelaskan penyebab perceraiannya dengan wanita berdarah Jerman tersebut.

"Yang terjadi sama lu sama Nathalie sebenarnya?" tanya Melaney Ricardo dilansir Hops.ID dari laman Instagram lambe_danu_official99 pada Jumat, 19 Agustus 2022.

Sule pun mengungkap jika waktu perkenalan mereka terlalu cepat hingga akhirnya memutuskan untuk menikah pada 20 November 2020 lalu.

Hal ini menjadi salah satu penyebab dari sulitnya menerima ego masing-masing yang baru diketahui sejak mereka menikah.

"Sebetulnya karena kita baru, maksudnya menikahnya itu kan, terlalu cepat. Jadi (belum) memahami karakter dan yang lain," jelas Sule.

Nathalie Holscher memiliki banyak beban

Tak hanya perihal cepatnya keputusan untuk menikah, Sule juga mengungkap jika Nathalie memiliki beban berat selama menikah dengannya.

Disebutkan Sule jika Nathalie adalah seorang anak sulung yang memiliki beberapa adik yang harus diurus, belum lagi Sule dan anak-anaknya yang otomatis juga menjadi tanggung jawabnya setelah menikah.

"Nathalie sendiri pun bebannya banyak. Ya kan dia harus ngurus adik-adiknya, ya harus ngurus anak-anak gue. Dia harus ngurus gua, lu ngurus karyawan dan yang lain dia mungkin pusing," jelas Sule pada Melaney Ricardo.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar