Skip to main content

Viral, Warganet Kaget Lihat Amanda Manopo Terciduk Sedang Merokok


Artis cantik Amanda Manopo belakangan menjadi sorotan publik setelah santer dikabarkan berselingkuh dengan rekannya Arya Saloka.

Setelah kasus tersebut mereda, isu dirinya akan hengkang dari sinetron Ikatan Cinta yang telah membesarkan namanya muncul ke permukaan.

Terakhir, Amanda Manopo menarik perhatian warganet setelah mengaku sudah punya pacar baru setelah putus dengan Billy Syahputra beberapa waktu lalu.

Amanda Manopo Terciduk Sedang Merokok


Selama berkarier di dunia film, Amanda Manopo dikenal memiliki image yang sangat baik dalam kehidupan sehari-harinya.

Hal tersebut tidak terlepas dari perannya di beberapa film yang jarang menjadi pemeran antagonis.

Akan tetapi, citra baik tersebut mendadak tercoreng setelah perempuan berusia 23 tahun tersebut terekam kamera saat sedang merokok.

Video tersebut salah satunya diunggah oleh pemilik akun Tiktok @MomenLucu&Unik. Dalam video tersebut sang pengunggah memperlihatkan aksi Amanda Manopo yang terekam kamera sedang merokok.

Terlihat dalam video pertama yang diunggah akun tersebut Amanda Manopo sedang berdiri, memegang sebatang rokok, lalu menghidupkannya dengan manis.

Ia pun menghirup tembakau rokok tersebut hingga mengeluarkan asap dari mulut manisnya. Amanda pun tampak sudah paten dalam memegang rokok tersebut.

Warganet Mengaku Kaget


Melihat aksi Amanda Manopo tersebut, warganet langsung heboh di jagat maya karena banyak yang tidak menyangka bahwa Amanda merupakan seorang perokok.

“Gak nyangka gaes,” tulis di keterangan video tersebut.

“Kebanyakan cewek yang merokok di cap jelek.. cowok narkoba udah rata-rata ngerokok. Kalau bisa cewek muslim mah jangan dianggap biasa ya. kodrat sama adabnya ngaruh banget,” timpal yang lainnya.

“Kasian kalau dilarang dijulitin cuma karna rokok,” timpal yang lainnya.

“Emang kenapaa sih kalau ngerokok, paru paru dia, duit duit dia kok repot,” imbuh yang lainnya berkomentar.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar