Skip to main content

10 Potret Rumah Baru Nathalie Holshcer Untuk Baby Adzam, Mewah dan Luas Banget


Resmi bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher kini tinggal berdua bersama putranya, Adzam. Sempat tinggal di rumah keluarga, kini Nathalie pun sudah punya hunian mewah sendiri yang nantinya bakal ia tinggali bersama putra tercintanya itu. 

Nah, seperti apa sih potret rumah baru Nathalie Holscher yang ia buat untuk putranya ini? Cek di sini!


Hasil jerih payahnya bekerja di dunia hiburan sejak cerai dari Sule, Nathalie Holscher akhirnya bisa membeli rumah baru. 


Rumah yang cukup mewah dan luas ini akan ia tinggali berdua bersama putra tercintanya, baby Adzam. 


Sebelum ditinggali, Nathalie pun mengajak putranya itu untuk melihat calon rumah yang akan mereka tinggali. 


Ketika masuk dari garasi, terlihat di situ ada ruangan yang sangat luas dengan lantai dari marmer yang mengkilap. 


Di lantai satu ini, kamar mandinya pun tak terlalu luas. Meskipun begitu, ruangan ini sangat tertata rapi dan bersih. 


Masih di lantai satu, di situ terdapa kolam renang yang berada di dalam ruangan. Kolam renang ini juga dilengkapi dengan atap. Jadi kalau hujan aman nih untuk berenang. 


Dan ini adalah penampakan dapur di rumah baru Nathalie Holshcer. Tak seluas dan semewah dapur di rumah Sule, tapi Nathalie sangat suka dengan desain dapur ini. 


Beralih ke lantai dua, di sini adalah kamar yang nantinya ia pakai untuk tidur bersama baby Adzam. Ruangannya pun sangat luas dengan atap yang menjulang. 


Masih di ruangan yang sama, di situ juga ada kamar mandi semewah hotel berbintang lengkap dengan bathtub yang sangat besar.


Di depan kamar juga terdapat teras atau balkon yang juga gak kalah luas. Di sini, nantinya akan dipasang beberapa ornamen pelengkap, seperti kursi, meja, dan beberapa furniture lainnya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar