Skip to main content

7 Potret Putri Marino dengan Lawan Main di Berbagai Film, Selalu Unggah Foto Kemesraan Meski Sudah Punya Suami


Kemampuan akting Putri Marino memang tak perlu diragukan lagi. Tak kalah dari sang suami, Chicco Jerikho, Putri Marino juga memenangkan beberapa ajang penghargaan film.

Dengan bakat aktingnya yang luar biasa tersebut, tak heran kalau ia kerap beradu akting dengan aktor-aktor ternama Indonesia. Kerennya lagi, Putri Marino juga bisa dengan mudah menyesuaikan diri dengan usia dan penampilan lawan mainnya.

Langsung intip yuk potret Putri Marino dengan lawan mainnya di berbagai film!


Meski perbedaan usianya cukup jauh, Putri Marino sukses beradu akting dengan Angga Yunanda di film Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga.


Dalam web series Layangan Putus, Putri Marino beradu akting dengan aktor Reza Rahadian. Akting mereka sebagai pasangan suami istri yang berada di ambang perpisahan benar-benar patut diancungi jempol.


Istri Chicco Jerikho ini beradu akting dengan Jourdy Pranata di film One Night Stand. Aktng keduanya keren banget!


Saat Putri Marino beradu akting dengan Adipati Dolken di film Posesif, banyak penonton yang baper. Bahkan, keduanya pun sampai dijodoh-jodohkan.


Aktor yang pernah juga jadi pasangan Putri Marino dalam film Terima Kasih Cinta adalah Achmad Megantara.


Berperan sebagai Mbak Pur dan Mas Anton di film Losmen Bu Broto, akting Putri Marino dan Darius Sinathrya ini membuat para penonton turut hanyut terbawa suasana.


Putri Marino saat berperan sebagai Lembayung Muda di film Sultan Agung: Tahta, Perjuangan, Cinta bersama Marthino Lio. Keduanya menggambarkan dua anak muda yang sedang kasmaran di zaman kerajaan.

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar