Skip to main content

8 Potret Ira Dahlia, Calon Kakak Ipar Lesti yang Parasnya Cantik Menawan - Cewek Kue Banget!


Beni Mulyana Sopian, kakak Lesti, baru saja mengadakan acara lamaran pada Minggu (11/9). Beni melamar gadis pujaan hatinya yang bernama Ira Dahlia Handoko atau akrab disapa Rara. Sosok Rara yang baru muncul ke publik ini rupanya bikin penasaran netizen. Berikut ini adalah potret dan biodata singkat soal Rara. Simak sampai habis ya biar kalian nggak penasaran lagi.


Rara disebut sempat datang di acara pernikahan Lesti. Namun kedekatan Rara dan Beni saat itu tak terekspos para wartawan dan awak media. 


Sebelum acara lamaran yang dihadiri keluarga, Beni telah melamar Rara saat dinner di sebuah hotel berbintang di Bandung. 


Diintip dari media sosialnya, Rara terlihat pernah bekerja kantoran di sebuah perusahaan. 


Sekilas, Rara disebut punya style sekaligus paras yang mirip dengan Lesti. Bagaimana menurutmu?


Rara juga disebut punya style ala 'cewek kue' yang lagi viral. Cewek kue adalah sebutan bagi wanita yang sering tampil dengan padu padan busana yang warna-warni dan cenderung terang. 


Rara bahkan percaya diri tampil dengan OOTD yang terbilang unik dan berani. Meski begitu, netizen menyebutnya tetap cantik menawan.


Rara terlihat tak sanggup menitikan air mata pada momen lamaran. Raut kebahagiaan disebut begitu terpancar dari wajah Rara. 


Selamat untuk Rara yang telah dilamar oleh pria idamannya. Semoga semua acaranya lancar hingga hari H pernikahan. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar