Skip to main content

8 Potret Maura Munaf Adik Sherina yang Akhirnya Pulang ke Indonesia Setelah Tiga Tahun, Dirindukan Ayah


Jarang tersorot, penyanyi dan aktris cantik Sherina ternyata memiliki adik perempuan. Beda dari sang kakak yang terjun di dunia hiburan, Maura Munaf memilih fokus ke pendidikan. Cukup lama menetap di Inggris, kini Maura kembali ke Indonesia. Kesayangan ayah akhirnya pulang juga, intip potretnya berikut ini.


Beda dari sang kakak yang merupakan penyanyi sekaligus aktris, Maura justru menggeluti pekerjaan sebagai penulis, ia bahkan berprofesi sebagai copywriter.


Maura adalah wanita yang cerdas dan berprestasi, ia sempat memenangkan kompetisi desain. Bahkan, Maura lulus dengan predikat Summa Cum Laude di Boston University.


Maura Munaf sempat menetap di Inggris untuk fokus pendidikan selama 3 tahun. Bahkan, ia tak pernah bertemu sang ayah secara langsung, Triawan Munaf selama berkuliah.


Setelah 3 tahun menanti, Maura pulang juga ke Indonesia. Terlihat dari postingan sang ayah "Akhirnya", pasti rindu banget, udah bisa ngopi bareng ayah nih.


Meskipun tak terjun di industri hiburan, Maura terlihat sering membagikan berbagai macam kegiatannya di IG pribadi, ia memiliki 8 ribu lebih pengikut.


Layaknya anak muda pada umumnya, Maura sering habiskan waktu bersama teman-temannya. Tapi ia juga bisa berprestasi selama kuliah.


Maura terlihat sangat dekat dengan keluarga, terutama sang ibu. Salah satu momen kebersamaan mama Maura saat kunjungi sang anak di Inggris.


Sekali lagi, selamat datang kembali di Indonesia, Maura. Ditunggu karya-karya luar biasa dari kamu ya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar