Skip to main content

8 Potret Rachel Vennya Gelar Pesta Ulang Tahun ke-27, OOTD Seharga Motor Bikin Netizen Salfok - Hot Mom Pakai Bodysuit Pamer Underboob


Rachel Vennya yang kini genap berusia 27 tahun menggelar pesta meriah untuk merayakan ulang tahunnya. Sebelumnya, Rachel juga telah merayakan ulang tahun dengan membagikan hampers pada anak-anak di rumah singgah serta makan malam bersama keluarga.

Wanita kelahiran 23 September 1995 tersebut langsung menyedot perhatian publik lantaran tampil berani di momen istimewanya kali ini. Seperti apa sih penampilan Rachel Vennya di malam perayaan ulang tahunnya? intip foto-fotonya yuk!


Rachel Vennya menggelar pesta meriah dengan konsep "Bring back Y2K style back" untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-27.


Pesta ini dimeriahkan oleh sederet sahabat dari kalangan selebritas yang datang dengan OOTD sesuai tema acara, termasuk Erika Carlina dan Keanu AGL.


Namun tentunya, penampilan Rachel Vennya sebagai bintang utama acara paling mentereng dan menjadi pusat perhatian.


Mengusung tema outfit all-black, Rachel sendiri sempat bikin netizen salfok dengan penampilannya yang seperti pakai lakban, tapi ternyata harganya bombastis.


Bodysuit hitam koleksi brand Mugler yang dikenakannya saja seharga Rp 9,47 juta. Dengan bahan see through pada beberapa bagiannya, Rachel memamerkan body goals serta underboob.


Outfit Rachel Vennya semakin paripurna dipadukan dengan boot seperti stocking setinggi paha dari brand yang sama. Item fashion ini dibanderol seharga Rp 21,78 juta.


Meski banyak yang memuji Rachel Vennya, di sisi lain tak sedikit netizen menyayangkan penampilan mantan istri Niko Al Hakim tersebut yang dianggap makin terbuka.


Yang jelas, selamat ulang tahun yang ke-27 untuk Rachel Vennya. Semoga senantiasa dilimpahkan kesehatan dan kebahagiaan, serta diwujudkan segala keinginannya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar