Skip to main content

Arisan Cendol Nia Ramadhani dkk, Datangkan Chef dari Resto Ternama - Baby Ameena Nggemesin Banget


Gank Nia Ramadhani, Titi Kamal, Ashanty, Aurel Hermansyah, Nagita Slavina, Tya Ariestya, Shireen Sungkar, Olla Ramlan dan Paula Verhoeven kembali mengadakan arisan. Kali ini, tuan rumahnya adalah Nagita Slavina.

Yang istimewa, tidak hanya anggota arisannya yang semuanya adalah artis ternama. Tetapi juga jamuan di meja makan yang menghadirkan chef dari resto ternama yang memboyong menu-menu istimewanya.


Gank Cendol kembali mengadakan arisan dan kali ini bertempat di rumah Nagita Slavina. Para artis papan atas ini adalah sosilita yang semuanya disebut sebagai sultan kaya raya.


Berisi para artis yang semuanya merupakan content creator, arisan gank cendol tidak jauh dari kamera. Masing-masing orang membawa kameramen sendiri-sendiri dan hasilnya...


Nia Ramadhani menyebut arisan gank cendol berasa seperti jumpa pers. Saking banyaknya kameramen yang merekam mereka, bak kerumunan wartawan kala jumpa pers.


Arisan kali ini, gank cendol menikmati makanan mewah dengan mendatangkan chef langsung dari resto ternama. Menu utama mereka adalah steak.


Baby Ameena ikut Aurel Hermansyah ke arisan seru ini. Nagita Slavina yang gemas, memangku Ameena yang anteng saja diajak oleh Gigi.


Selain steak, ada berbagai menu lain yang disajikan oleh sang chef dari salah satu resto di Jakarta tersebut. Menu dessertnya sangat menggugah selera, tampilannya pun amat cantik.


Dengan terampil, sang chef menyajikan menunya kepada gank cendol. Sembari menikmati dessert, mereka mendengarkan lagu yang dibawakan oleh sebuah band yang bermain secara live. Arisan yang istimewa ya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar