Skip to main content

Beda Kelas, Ini 7 Adu Gaya Rio Haryanto vs Alvin Faiz


Rio Haryanto, pembalap nasional tanah air dikabarkan akan segera menikahi Larissa Chou. Gosip itu pun langsung ramai dibicarakan banyak orang. Bahkan banyak netizen memberikan ucapan selamat di akun Instagram Larissa Chou.

Namun kabar tersebut dibantah, Bahkan Indah Pennywati, ibu Rio Haryanto memastikan buah hatinya sudah punya seorang kekasih.

Terlepas dari kabar tersebut, adu gaya Rio Haryanto dan Alvin Faiz menarik diperhatikan. Ke-2 nya memiliki keunggulan masing-masing.

Seperti apa gaya mereka? Berikut ulasannya yang telah dihimpun dari berbagai sumber.

1. Gaya saat Berolahraga


Terjun dalam dunia balap tidak mengherankan bila Rio Haryanto gemar berolahraga, dipostingan Instagram tampak Rio sedang bermain golf. Sedangkan Alvin Faiz lebih memilih sepak bola, hal ini tampak di beberapa unggahan media sosialnya.

2. Saat Pergi Berwisata


Tuntutan pekerjaan sebagai pembalap membawa Rio Haryanto sering bepergian ke luar negeri, moment tersebut juga dimanfaatkan untuk jalan-jalan. Di sisi lain, Alvin bersama sang istri juga pergi berwisata, salah satunya piknik ke Labuan Bajo.

3. Saat Menggunakan Kaca Mata


Salah satu aksesoris yang siap membuat penampilan kece adalah kacamata, baik Rio Haryanto maupun Alvin Faiz ternyata sama-sama suka memakai kacamata hitam.

4. Mengenakan Baju Muslim


Di potret Instagram, Rio Haryanto membagikan moment bahagia idul Fitri bersama keluarga dengan memakai Baju Koko putih. Sedangkan Alvin Faiz lebih memilih baju dalam bentuk jubah dibeberapa moment pentingnya.

5. Kaos Oblong


Kaos bisa menjadi pilihan terbaik saat bersantai maupun jalan-jalan, lebih simpel namun tetap stylis. Begini pesona Rio Haryanto maupun Alvin memakai kaos oblong, keduanya sama-sama memilih topi sebagai pelengkap.

6. Saat Sedang Bersama Teman


Saat bertemu teman outfit yang dikenakan Rio sangat keren ya, celana jeans pendek dipadukan dengan baju kerah lengan pendek. Outfit Alvin Faiz juga tidak kalah keren, saat bersama teman Ia menggunakan atasan berkancing dipadukan dengan celana cream.

7. Mengenakan Batik


Batik bisa menjadi pilihan outfit yang keren untuk dikenakan, baik di acara formal maupun semi formal. Kali ini Rio Haryanto tampil maksimal menggunakan batik berwarna biru dan putih, Alvin Faiz juga tidak kalah mempesona dengan batik berwarna dominasi biru.

Itulah beberapa adu gaya Rio Haryanto vs Alvin Faiz, sama-sama tampan meski dengan gaya yang berbeda.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar