Skip to main content

Denny Sumargo Mewek Dengar Suara Nabila di Indonesia's Got Talent 2022: Gua Merasakan Ketulusan


Denny Sumargo dibuat berkaca-kaca saat menyaksikan aksi panggung peserta Indonesia's Got Talent 2022 yang bernama Nabila. Pada kesempatan itu, Nabila, perempuan asal Surabaya berusia 23 tahun, menyanyikan "Dancing on My Own" versi Calum Scott.

Sejatinya, sejak sebelum memulai aksi panggungnya, Nabila sudah mencuri perhatian para juri seperti Ivan Gunawan, Rossa, Denny Sumargo, dan Reza Arap lantaran saat berbicara ia terdengar memiliki suara dengan timbre yang cukup tebal.

youtube image

"Lebih cowok dia suaranya daripada gua," ujar Reza Arap.

"Jadi Reza kaget karena suara kamu cowok banget," imbuh Ivan Gunawan.

Reza Arap langsung melongo ketika Nabila memulai aksinya. Rossa yang semula sempat terkaget, lama kelamaan mulai tersenyum menikmati penampilan Nabila.

Namun, satu yang menjadi sorotan adalah reaksi Denny Sumargo. Ia berkaca-kaca dan berulang kali menggelengkan kepala mendengar keindahan suara Nabila.


Bahkan, setelah Nabila merampungkan aksi panggungnya, Denny Sumargo langsung berdiri memberikan standing ovation.

"Aduh gua jarang-jarang lho lihat orang bernyanyi sampai mata gua berkaca-kaca. Gua nggak tahu, apakah gua lebay? Gua merasa feel-nya dapet banget," kata Denny Sumargo.

"Lihat deh mata gua berkaca-kaca. Gue tuh orang yang sulit banget untuk bisa merasakan sedih kalau sedih itu bukan dari sebuah ketulusan," imbuhnya.

Nabila pun tersanjung mendapat sederet pujian tersebut. Ia bahkan ikut menangis setelah mendengarkan pujian dari Denny Sumargo.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar