Skip to main content

Deretan Foto Wulan Guritno Pakai Rok Mini Saat Main Tenis, Pamerkan Pesona Cantik dan Awet Muda Banget!


Wulan Guritno memang dikenal sebagai aktris tanah air yang begitu cantik jelita. Seorang hot mom di usia 41 tahun, bintang film NAGA NAGA NAGA tersebut juga dikenal memiliki visual awet muda.

Berikut ada deretan foto Wulan Guritno pamerkan pesona kece pakai rok mini saat main olahraga tenis. Pancarkan kecantikan yang bersinar banget! Penasaran seperti apa?


Wulan Guritno memang dikenal memiliki visual yang begitu awet muda. Salah satu rahasianya adalah aktif dalam berbagai kegiatan, termasuk dengan olahraga favoritnya yakni tenis.


Begini gaya kece Wulan Guritno saat begitu serius bermain tenis. Ia tampil begitu chic dalam balutan atasan warna putih, rok mini warna senada, dan tentunya sepasang sepatu sneakers.


Wulan Guritno sendiri juga diketahui begitu mahir dalam olahraga tenis. Begini potretnya saat memukul bola tenis, sempat pamerkan pinggang ramping dan perut rata!


Tak sendirian, tentunya Wulan Guritno juga punya partner dalam urusan olahraga tenis. Begini gayanya saat lakukan tenis bareng putrinya, Shalom Razade Syach.


Berpose di hadapan kamera, Wulan Guritno tampil matching. Shalom tampil manis pakai tank top abu-abu dan rok mini hitam, Wulan Guritno pakai tank top unik hitam dan rok mini abu-abu.


Selain bersama anaknya, Wulan Guritno juga sering kali main tenis bareng teman-teman sesama artis. Begini gayanya bareng Titi Kamal dan Ashanty.


Berpose di hadapan kamera, Wulan Guritno tampil begitu cantik dalam balutan kaus putih dan rok mini warna pink cerah. Pamerkan kaki jenjangnya, ia juga pakai sepasang sneakers putih.


So, bagaimana pendapat kalian soal deretan foto Wulan Guritno tampil cantik awet muda pakai deretan rok mini saat main tenis ini?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar