Skip to main content

Disebut Mirip Ariana Grande, Ini 6 Potret Aksi Panggung Cinta Laura di Konser Musik


Cinta Laura Kiehl menjadi salah satu penampil dalam acara konser musik Playlist Live Festival di Bandung. Acara yang digelar dua hari, tanggal 17-18 September itu menampilkan sederet musisi papan atas Tanah Air. Banyak band, duo, hingga solois lawas yang turut memeriahkan panggung konser musik tersebut.

Cinta Laura sendiri tampil di hari kedua gelaran konser musik tersebut. Artis kelahiran Jerman pada tanggal 17 Agustus 1993 itu membagikan aksi panggungnya yang memukau di laman Instagram-nya. Cinta mengungkapkan, penampilan tersebut menjadi pengalaman tak terlupakan baginya.

"Memiliki pengalaman yang tak terlupakan tampil di Playlist Festival Bandung. Terima kasih sudah mampir di Planet Cinta! Sampai jumpa di lain waktu," tulisnya.

Pelantun tembang 'Oh Baby' itu tampil totalitas di depan para penonton. Selain memperdengarkan suara merdunya, Cinta juga menyuguhkan aksi panggung yang memukau di atas panggung. Ia tampil penuh energi saat menari bersama kru dancernya. Dalam kolom komentar, banyak yang menyebut kalau paras Cinta mirip dengan Ariana Grande.

Tuai pujian dari warganet, ini 6 potret aksi panggung Cinta Laura di konser musik Playlist Live Festival Bandung, dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Selasa (20/9/2022).

1. Cinta Laura suguhkan penampilan memukau di panggung musik Playlist Live Festival di Bandung pada 18 September kemarin.


2. Penampilan Cinta Laura disebut mirip penyanyi Hollywood, Ariana Grande, saat tampil dengan mengenakan crop top merah jambu dengan setelan pink neon.


3. Yang tak kalah menarik adalah Cinta Laura memamerkan perut sixpack-nya. Hal itu juga yang membuat penonton terpukau.


4. Pelantun lagu 'Oh Baby' ini tampil totalitas dan energik saat menari bersama kru dancernya.


5. Penampilannya saat memakai topi ini juga disebut memiliki paras percampuran antara Lisa BLACKPINK dan Ariana Grande.


6. Tampil penuh energi dengan perut sixpack-nya, Cinta Laura pun banjir pujian dari warganet.


Sumber : liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar